MG ZS Gelar Program Residential Test Drive, Sasar Warga Perumahan

Otomotif

News / Otomotif

MG ZS Gelar Program Residential Test Drive, Sasar Warga Perumahan

MG ZS Gelar Program Residential Test Drive, Sasar Warga Perumahan

KEPONEWS.COM - MG ZS Gelar Program Residential Test Drive, Sasar Warga Perumahan Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - MG Motor Indonesia menggelar program Residential Test Drive di setiap akhir pekan dengan menyasar warga perumahan di Jabodetabek dan Bandung dan di...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - MG Motor Indonesia menggelar program Residential Test Drive di setiap akhir pekan dengan menyasar warga perumahan di Jabodetabek dan Bandung dan disusul kota-kota lain di Indonesia.

Di kegiatan ini MG menyediakan layanan sanitasi untuk kendaraan pribadi calon konsumen yang berpartisipasi di program ini.

Sembari menunggu unit mobil pribadinya mendapat giliran disanitasi, mereka bisa test drive unit mobil MG mengelilingi area sekitar pemukiman.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, Kamis (9/7/2020) mengatakan pihaknya secara kreatif memperluas jangkauan ke konsumen dalam kondisi New Normal saat ini.

Ke depan, kegiatan semacam ini akan menjadi kebiasaan baru bagi MG untuk berinteraksi dengan pelanggan untuk memberikan pengalaman berkendara serta memberikan layanan terpercaya bagi konsumen.

Grup Andalan Operasikan Jaringan Dealer 3S Pertama MG Motor di Indonesia

Pihaknya juga memberikan penawaran terbatas melalui New Normal Deal, serta berpameran di beberapa pusat perbelanjaan untuk membuktikan sendiri sensasi mengendarai SUV kompak asal Inggris ini.

Trade-in Mobil Lama dengan MG ZS Bakal Dapat Subsidi Selama Juni

Program Residential Test Drive saat ini dilaksanakan di 8 perumahan warga di Jabodetabek dan Bandung setiap akhir pekan mulai 27 Juni - 19 Juli 2020.

Ada pula program Roadshow Mall Exhibition di puluhan pusat perbelanjaan di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan semenjak 30 Juni 13 Desember.

"Kedua kegiatan yang dilakukan MG Motor Indonesia ini semakin mempertegas kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap merek mobil asal Inggris ini," ujar Arief.

MG ZS Gelar Program Residential Test Drive, Sasar Warga Perumahan

Comments