MG Motor Indonesia Resmi Merilis MG HS, Dijual Mulai Rp 369 Jutaan

Otomotif

News / Otomotif

MG Motor Indonesia Resmi Merilis MG HS, Dijual Mulai Rp 369 Jutaan

MG Motor Indonesia Resmi Merilis MG HS, Dijual Mulai Rp 369 Jutaan

KEPONEWS.COM - MG Motor Indonesia Resmi Merilis MG HS, Dijual Mulai Rp 369 Jutaan Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - MG Motor Indonesia resmi meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) berlogo MG HS, pada Kamis (13/8/2020) di Inter Continental Pondok Indah, Jakarta S...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - MG Motor Indonesia resmi meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) berlogo MG HS, pada Kamis (13/8/2020) di Inter Continental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kehadiran produk kedua ini akan semakin mengukuhkan komitmen manufaktur asal Inggris tersebut di pasar otomotif Indonesia.

Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee mengatakan bahwa karakter yang kuat merupakan faktor penting dalam memproduksi sebuah mobil.

MG Motor Indonesia Siapkan Protokol Ketat Pengantaran MG ZS

"Di MG, hal tersebut diwujudkan melalui desain khas Inggris, pengalaman terbaik kami dalam menciptakan mobil yang sporty, serta banyak sekali fasilitas canggih yang bisa memberikan kesan berkendara yang mewah dengan harga yang sangat memikat. Kehadiran MG HS merupakan cara kami untuk terus meredefinisikan ekspektasi masyarakat Indonesia akan sebuah SUV yang elegan," tutur Figo saat peluncuran, Kamis (13/8/2020).

MG HS memakai mesin berkapasitas 1,5 liter Turbo yang dapat menghasilkan torsi maksimum sebesar 250 Nm.

Mobil ini juga menyediakan lima ragam moda mengemudi, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport dan Custom, yang dapat dipersonalisasi untuk semakin memberikan kontrol dan kebebasan penuh dalam berkendara.

Secara khusus dirancang oleh tim desainer yang berpusat di Birmingham, Inggris, MG HS memamerkan kemewahan pada sisi eksterior melalui star rider grille yang elegan pada sisi depannya.

Selain itu, silver brush finish yang menghiasi bingkai pendingin udara, area konsol, hingga tuas transmisi semakin mempertegas kesan mewah tersebut.

Selain mewah, kesan sporty juga terasa sangat kental pada jok two-tone berbalut Alcantara premium leather seat berwarna merah-hitam dan twin tailpipes yang menawan.

MG Motor Indonesia Resmi Merilis MG HS, Dijual Mulai Rp 369 Jutaan

Comments