Mewek, Viral Curhatan Cewek Ditinggal Nikah Mantan dengan Sepupu Sendiri

Trending

Fun / Trending

Mewek, Viral Curhatan Cewek Ditinggal Nikah Mantan dengan Sepupu Sendiri

Mewek, Viral Curhatan Cewek Ditinggal Nikah Mantan dengan Sepupu Sendiri

KEPONEWS.COM - Mewek, Viral Curhatan Cewek Ditinggal Nikah Mantan dengan Sepupu Sendiri Ilustrasi patah hati. (Shutterstock) Sebuah video curhatan cewek yang diputus hingga ditinggal nikah mantan mencuri perhatian netizen hingga viral di sosmed....

Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)

Sebuah video curhatan cewek yang diputus hingga ditinggal nikah mantan mencuri perhatian netizen hingga viral di sosmed.

Video curahatan cewek ditinggal nikah mantan ini awalnya diunggah akun TikTok @alifia_fitri. Wanita yang bernama Alifia Fitri itu menceritakan bahwa dirinya baru saja putus dengan pacarnya.

Berdasarkan video viral di sosmed tersebut, Alifia mengatakan keduanya putus tanpa adanya alasan yang jelas.

Namun, ternyata dia mendengar kabar bahwa sang mantan hendak menikah. Sontak, kabar tersebut membuat Alifia kaget. Pasalnya, sang mantan dikabarkan akan menikah dengan sepupu Alifia.

"Jadi aku baru putus sama mantanku dan alasan dia putusin nggak jelas. Dan ternyata aku dengar kabar kalau sepupuku nikah sama mantanku sendiri," tulis akun tersebut dalam sebuah video, dikutip Suara.com.

Meskipun demikian, Alifia tetap datang ke pernikahan sepupu dengan mantannya itu.

"Rumah sepupuku dari bandara lumayan jauh. Awalnya nggak mau datang karena aku kerja, cuman mamaku dan keluarga besarku suruh dateng," lanjutnya.

Curhat wanita ditinggal nikah oleh mantan. (Tiktok/@alifia_fitri)Curhat wanita ditinggal nikah oleh mantan. (Tiktok/@alifia_fitri)

Dalam video viral di sosmed tersebut, Alifia pun membagikan foto kebersamaan keluarganya dengan sang mempelai.

Namun, dia mengaku tidak ikut serta dalam foto bersama. Lantas, dia pun mendapatkan saran dari ibunda agar tetap nrimo.

"Mamaku bilang di balik semua ini pasti ada hikmahnya. Mamaku juga bilang kalau aku pasti kuat buat nerima semua ini," ujarnya.

Video curhatan Alifia langsung menjadi sorotan warganet. Mereka ikut merasa sedih dengan yang Alifia alami.

"Lu yang putus gue yang nyesek," ujar akun Fitri.

"Ini sepupunya yang nggak tahu dia mantannya atau gimana sih. Parah nyesek banget kak, orang lain ditikung temen. Lah ini sepupu," balas akun Lalalilu12.

"Kamu cantik. Semoga bisa ngedapetin yang bersyukur ngemilikin kamu. Semangat orang cantik," komentar akun Capri10.

"Gue yang nonton aja berasa banget sakitnya," timpal akun Putih Anggraini.

Video tersebut dapat dilihat di sini.

Itulah video viral di sosmed, curhatan cewek yang diputus hingga ditinggal nikah mantan dengan sepupu sendiri. (BeritaHits.id/ Nur Afitria Cika Handayani).

Comments