Mewahnya Ulang Tahun Agatha Chelsea, Bagi-bagi Emas

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Mewahnya Ulang Tahun Agatha Chelsea, Bagi-bagi Emas

Mewahnya Ulang Tahun Agatha Chelsea, Bagi-bagi Emas

KEPONEWS.COM - Mewahnya Ulang Tahun Agatha Chelsea, Bagi-bagi Emas Mantan bintang Idola Cilik, Agatha Chelsea merayakan ulang tahun ke-17 dengan sangat mewah. Tak hanya gaun yang dikenakannya yang menjadi sorotan, beragam acara yang ada dalam perayaannya pun terbilan...
Loading...

Mantan bintang Idola Cilik, Agatha Chelsea merayakan ulang tahun ke-17 dengan sangat mewah. Tak hanya gaun yang dikenakannya yang menjadi sorotan, beragam acara yang ada dalam perayaannya pun terbilang jarang dilakukan banyak artis.

Dalam acara ulang tahun yang mengundang ratusan tamu dari sahabat, rekan penyanyi dan keluarga itu, bintang film Meet Me After Sunset itu membagi-bagikan emas.

"Aku mau membuatkan kebahagiaan dengan tamu dan yang lain, ada diamond, gelang emas" ucapnya dengan nada santai.

Perayaan ulang tahunnya, terbilang terlambat. Agatha beralasan menunggu teman-teman yang liburan bisa berkumpul bersamanya.

"Kalau di Januari itu karena simple sih, pas Desember teman-teman aku sudah banyak yang liburan ya, kalau saya ngadain ulang tahun di bulan itu, teman-teman ada yang di luar kota-lah, luar negeri-lah. Jadi enggak bisa ngerayain," ucapnya.

image_title

Agatha Chelsea Cantik Banget, Mirip Artis Korea Ini

image_title

Agatha Chelsea Kesulitan Perankan Sosok Remaja Introvert

image_title

Agatha Chelsea Beradegan Mesra dengan Kekasih Prilly

Bintang film Meet Me After Sunset, Agatha Chelsea

Banyak doa serta harapan yang dipanjatkan penyanyi yang mempunyai satu juta followers di akun Instagramnya ini. Dia pun ingin meneruskan pendidikan kuliahnya ke Australia.

"Aku kuliah di Melbourne bentar lagi tanggal belasan Januari. Ulangtahun ini sekalian perpisahan sama teman-teman dan keluarga semua," ucapnya.

Agatha Chelsea terlihat cantik malam itu mengenakan gaun putih rancangan Cindy Tandiyah
dan Susan Zhuang.


Loading...
Loading...

Comments