Mewahnya Kamar Wirda Mansur Seperti Ada di Hotel Bintang 5

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mewahnya Kamar Wirda Mansur Seperti Ada di Hotel Bintang 5

Mewahnya Kamar Wirda Mansur Seperti Ada di Hotel Bintang 5

KEPONEWS.COM - Mewahnya Kamar Wirda Mansur Seperti Ada di Hotel Bintang 5 Putri pertama ustaz kondang Yusuf Mansur, Wirda Mansur menunjukkan seluk beluk kamar pribadinya. Dalam channel YouTubenya, terlihat bahwa desain interior kamarnya mirip seperti kamar di hotel berbinta...

Putri pertama ustaz kondang Yusuf Mansur, Wirda Mansur menunjukkan seluk beluk kamar pribadinya. Dalam channel YouTubenya, terlihat bahwa desain interior kamarnya mirip seperti kamar di hotel berbintang.

Kesan hotel berbintang terlihat dari penggunaan wallpaper, panel, pencahayaan hingga perabotan yang menghias dalam kamar Wirda Mansur. Kesan seperti hotel pun memang dibenarkan Wirda karena ketika membangun kamarnya, putri sulung ustaz Yusuf Mansur ini terinspirasi dari kamar hotel berbintang lima.

"Ketika bikin kamar ini gue tuh orang yang suka banget nginep di hotel supaya cari inspirasi baru dan gue suka interior desain jadi gue suka belajar dari banyak sekali tempat kayak wah ini interiornya asik juga yah karena gue juga punya asa punya kamar seperti hotel bintang 5 dan alhamdulillah bisa mewujudkannya untuk beristirahat, bekerja dan menjadi diri sendiri di kamar," kata Wirda Mansur.

Untuk kamar Wirda sendiri dilengkapi dengan smart televisi besar yang ditempel di dinding. Dijelaskan Wirda televisi besar itu menjadi sarana dirinya untuk bersantai sambil mencari inspirasi.

"Ini tuh smart tv yang emang harapan gue dari dulu pengen punya tv sendiri di kamar karena gue suka nonton, gue suka quality time sambil nyari inspirasi lewat film-film jadi sering netflix-an di sini dan dengerin lagu juga karena ini terkoneksi spotify dan suka main ps sama adek-adek juga," kata dia.

Selain itu, yang unik di dalam kamar Wirda merupakan adanya pohon pisang mini yang diletakkan di sudut dekat jendela kamarnya. Dijelaskan Wirda pohon pisang mini itu sengaja diletakkan untuk menambah kesan segar di dalam ruangan.

"Gue suka sama tanaman sama tumbuhan yang ijo-ijo karena seger aja jadi menambah kesan art atau kesan vibes yang positif di dalam kamar jadi gue seneng naro yang ijo-ijo," kata dia.

Comments