Mewahnya Kabin Mobil Baru Wuling yang Siap Jadi Penantang Innova

Otomotif

News / Otomotif

Mewahnya Kabin Mobil Baru Wuling yang Siap Jadi Penantang Innova

Mewahnya Kabin Mobil Baru Wuling yang Siap Jadi Penantang Innova

KEPONEWS.COM - Mewahnya Kabin Mobil Baru Wuling yang Siap Jadi Penantang Innova Wuling terus menandai keberadaan di pasar otomotif, dengan menghadirkn produk baru bernama Victory. Mobil baru tersebut dibuat, sekaligus untuk menandai pencapaiannya yang berhasil mejual sebanyak tot...

Wuling terus menandai keberadaan di pasar otomotif, dengan menghadirkn produk baru bernama Victory. Mobil baru tersebut dibuat, sekaligus untuk menandai pencapaiannya yang berhasil mejual sebanyak total 22 juta unit kendaraan.

Victory bakal muncul sebagai mobil yang mempunyai bangku tiga baris di dalam kabinnya. Artinya, saat sudah meluncur nanti mobil ini bisa bersaing dengan jajaran produk multi purpose vehicle, salah satuya Toyota Kijang Innova.

Setelah mengonfirmasi kehadiran produk Victory dengan logo baru Wuling berwarna abu-abu, pabrikan otomotif Tiongkok itu mulai menyebar gambar penggoda yang memperlihatkan kondisi interior serta fasilitas yang akan disematkan.

Melansir dari Carscoops, Kamis 6 Agustus 2020, Wuling telah mengungkapkan hal-hal yang menarik dari interior, serta fasilitas keselamatan yang disematkan pada mobil Victory tersebut.

Sebelum Jadi SUV, Ternyata Corolla Pernah Dibuat Dalam Banyak sekali Versi

Gambar yang beredar mempelihatkan tampilan interior tanpa disamarkan. Terlihat produsen otomotif Tiongkok itu mengutaman desain moderen dibandingkan kesan sporty di kabin. Hal ini untuk memaksimalkan kenyamanan pengemudi maupun penumpangnya selama berada di dalam Wuling Victory.

Kabinnya didominasi warna krem untuk jok, dinding pintu, konsol tengah, serta dinding pintu. Pada dasbor, telihat layar sentuh sebagai pusat hiburan yang dirancang mengambang. Seperti mobil-mobil baru lainnya, setir berwarna hitam dilengkapi dengan tombol pengaturan audio.

Wuling Victory

Untuk memaksimakan kenyamanan orang-orang di kabin, Wuling menyematkan kursi dengan sandaran tangan dan disesuaikan dengan bentuk bahu, punggung, serta pinggang manusia. Pelapis warna krem yang digunakan pada jok tersebut juga diklaim nyaman dan lembut saat diduduki.

Tak hanya membuat orang-orang di dalam kabin nyaman, mobil baru Wuling bukan hanya dilengkapi kantung udara untuk pengemudi dan penumpang depan, tetapi di sisi kiri dan kanan untuk menghindari pecahan kaca saat mobil kecelakaan.

Comments