Metro Exodus Ditunda ke 2019

Games

Updates / Games

Metro Exodus Ditunda ke 2019

Metro Exodus Ditunda ke 2019

KEPONEWS.COM - Metro Exodus Ditunda ke 2019 Tahun 2018 memang mulai berbentuk menjadi salah satu tahun terbaik di industri game, setidaknya kalau kita melihat judul seperti apa yang bisa kita antisipasi tahun ini. Isu buruknya? Di sisi lain, in...

Tahun 2018 memang mulai berbentuk menjadi salah satu tahun terbaik di industri game, setidaknya kalau kita melihat judul seperti apa yang bisa kita antisipasi tahun ini. Isu buruknya? Di sisi lain, ini berarti mempersiapkan isi dompet lebih tebal untuk memastikan diri bisa merasakan semua game populer yang tersedia. Bagi banyak developer, ini juga jadi momen genting untuk memutuskan apakah mereka akan ikut bersaing di pasar yang sudah padat demi menarik perhatian gamer yang sudah terbagi. Untuk 4A Games dan THQ Nordic, lebih rasional untuk memundurkan rilis game FPS andalan mereka Metro Exodus.

Seperti yang kita tahu, 4A Games dan THQ Nordic memang sempat mengumumkan bahwa Metro Exodus akan dirilis di tahun 2018, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti. Namun hal tersebut berubah. Dalam berita terbaru, mereka memutuskan untuk menundanya ke tahun 2019 mendatang, tepatnya di kuartal pertama. CEO THQ Nordic Lars Wingefors menyebut bahwa keputusan tersebut diambil berdasarkan dua alasan: usaha untuk menyempurnakan kualitas dan mencari timing rilis yang lebih tepat (mengingat rilis game raksasa lain yang sudah padat di periode yang sama).

Metro Exodus dipastikan ditunda ke kuartal pertama 2019.

Game raksasa THQ Nordic yang lain Darksiders 3 dan Biomutant juga masih belum memiliki tanggal rilis pasti hingga saat ini, dan belum diketahui, apakah akan mengalami proses penundaan yang serupa atau tidak. Time to wait!

Tags: 4a engine, 4a games, action, deep silver, gamingnews, metro: exodus, pc, playstation 4, thq nordic, xbox one

loading...

Comments