Metal Gear Solid 4 Kini Bisa Dimainkan di Emulator PS3

Games

Updates / Games

Metal Gear Solid 4 Kini Bisa    Dimainkan    di Emulator PS3

Metal Gear Solid 4 Kini Bisa Dimainkan di Emulator PS3

KEPONEWS.COM - Metal Gear Solid 4 Kini Bisa Dimainkan di Emulator PS3 Apa yang berhasil dicapai oleh RPCS3 emulator Playstation 3 untuk PC selama setidaknya dua tahun terakhir ini memang pantas diacungi jempol. Semenjak mulai membuka dukungan dana pengembangan via P...
Loading...

Apa yang berhasil dicapai oleh RPCS3 emulator Playstation 3 untuk PC selama setidaknya dua tahun terakhir ini memang pantas diacungi jempol. Semenjak mulai membuka dukungan dana pengembangan via Patreon yang memberikan kesempatan bagi developer untuk bekerja dengan kekuatan penuh, emulator ini pelan tapi pasti, mulai memperlihatkan performa yang diharapkan. Salah satu game langsung yang cukup diantisipasi Metal Gear Solid 4: The Guns of the Patriots bahkan belum lama ini sudah mulai bisa masuk ke dalam Title-Screen. Progress tersebut langsung bergerak cepat di update terakhir.

Tidak main-main, tim RPCS3 akhirnya datang dengan informasi yang bahkan lebih baik lagi. Hanya berselang beberapa hari dari pengumuman keberhasilan masuk ke dalam in-game title MGS4, mereka memastikan bahwa aksi terakhir Old Snake ini ternyata sudah mulai bisa dimainkan! Memang masih belum tepat, mengingat render yang masih berantakan dan berakhir membuat beberapa objek in-game terlihat tidak mempunyai tekstur. Namun struktur gameplay berjalan dengan seharusnya dengan beberapa titik bahkan berhasil mencapai framerate di atas 30fps.

MGS4 kini masuk in-game RPCS3, dengan framerate bisa mencapai di atas 30fps.

Ini tentu saja menjadi pencapaian baru bagi tim RPCS3 yang pantas untuk dirayakan. Ia memberikan lebih banyak rasa optimisme bahwa akan ada lebih banyak game langsung Playstation 3 yang akan bisa dimainkan via emulator ini di masa depan. Great job!

Tags: action, emulator, gamingnews, Hideo Kojima, KONAMI, metal gear solid 4: guns of the patriots, pc, rpcs3
Loading...

Comments