Messi Perangi Barcelona yang Mau Potong Gaji, 3 Pemain Malah Khianat

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Messi Perangi Barcelona yang Mau Potong Gaji, 3 Pemain Malah Khianat

Messi Perangi Barcelona yang Mau Potong Gaji, 3 Pemain Malah Khianat

KEPONEWS.COM - Messi Perangi Barcelona yang Mau Potong Gaji, 3 Pemain Malah Khianat Pemain Barcelona yang dikomandoi sang kapten Lionel Messi menolak keras rencana manajemen tim yang akan melakukan pemotongan gaji. Barcelona mengalami kesulitan finansial karena pandemi COVID-19 yan...

Pemain Barcelona yang dikomandoi sang kapten Lionel Messi menolak keras rencana manajemen tim yang akan melakukan pemotongan gaji.

Barcelona mengalami kesulitan finansial karena pandemi COVID-19 yang memanjang. Apalagi, musim lalu mereka mengalami kerugian sebesar 97 juta Euro atau setara Rp1,6 triliun.

Maka dari itu, salah satu jalannya merupakan untuk melakukan pemotongan gaji pemain dan para staf klub. Barcelona sudah menegosiasikan pemotongan gaji pada Messi cs semenjak Oktober kemarin.

Marc Andre Ter Stegen

Rintihan Mengenaskan Korban Kecanduan Seks Tiger Woods Bikin Merinding

Namun, hingga saat ini para pemain utama Barcelona sepakat menolak. Namun, melansir Daily Mail dari Catalunya Radio, ada tiga pemain yang setuju.

Tiga pemain tersebut ialah Marc Andre Ter Stegen, Frenkie De Jong dan Clement Lenglet. Mereka melawan arus dan menyokong rencana pemotongan gaji.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu merencanakan akan melakukan pemotongan gaji sebanyak 30 persen.

Keputusan ini harus diambil karena memotong pengeluaran dan membuang pemain tak banyak membantu. Dua pemain yang mempunyai gaji besar seperti Luis Suarez dan Arturo Vidal pun telah dilego.

Striker Barcelona, Luis Suarez.

Ganas, Kisah Tiger Woods Rayu Bintang Porno Mandi Emas

Jikalau ini benar-benar terjadi, semangat para pemain Barcelona bisa saja memudar. Pasalnya, gaji mereka juga sudah dipotong 70 persen pada Maret 2020 saat kompetisi ditangguhkan.

Selain itu, kepercayaan para pemain pada Bortemeu akan tergerus. Sebelumnya, sebanyak 16.500 orang yang mempunyai hak voting di Barcelona telah menandatangani mosi tidak percaya untuk pria 57 tahun tersebut.

Bukan tidak mungkin, performa angin-anginan Barcelona di awal musim LaLiga 2020/2021 ini lantaran rencana pemotongan gaji tersebut.

Buktinya, Blaugrana kini terdampar di peringkat kedelapan dengan poin tujuh. Pada laga pekan keempat dini hari tadi, Minggu 18 Oktober 2020, Barcelona kalah 0-1 di sangkar Getafe.

Comments