Meski Terpuruk di MotoGP 2021, Valentino Rossi Tidak Akan Pensiun sebelum Pekerjaan Selesai

MotoGP

Sports / MotoGP

Meski Terpuruk di MotoGP 2021, Valentino Rossi Tidak Akan Pensiun sebelum Pekerjaan Selesai

Meski Terpuruk di MotoGP 2021, Valentino Rossi Tidak Akan Pensiun sebelum Pekerjaan Selesai

KEPONEWS.COM - Meski Terpuruk di MotoGP 2021, Valentino Rossi Tidak Akan Pensiun sebelum Pekerjaan Selesai TAVULLIA Ibu Valentino Rossi, Stefania Palma, ikut mengomentari rumor sang putra akan pesiun dari MotoGP pada pertengahan musim 2021. Palma menyatakan Rossi tidak pernah meninggalkan sesuatu sebelum...

TAVULLIA Ibu Valentino Rossi, Stefania Palma, ikut mengomentari rumor sang putra akan pesiun dari MotoGP pada pertengahan musim 2021. Palma menyatakan Rossi tidak pernah meninggalkan sesuatu sebelum selesai.

Secara tidak langsung, Palma yakin Rossi tidak akan pensiun sebelum menyelesaikan tugasnya sebagai pembalap Petronas Yamaha SRT pada musim ini. Komentar ibu Rossi menjadi angin segar bagi para penggemar Rossi yang khawatir sang idola akan gantung helm dalam waktu dekat ini.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Kamu sudah mengenalnya dengan baik. Apakah Kamu benar-benar berpikir, bahwa Valentino (Rossi) merupakan seseorang yang meninggalkan sesuatu sebelum selesai?" kata Stefania, dikutip dari Motosan, Sabtu (12/6/2021).

Rossi memang akrab dengan kata pensiun belakangan ini. Hal itu disebabkan penurunan performa pembalap 42 tahun itu dalam beberapa musim terakhir ini.

Valentino Rossi Mau Pensiun dari MotoGP, Jonathan Rea Sanjung The Doctor

Rossi mencoba bangkit bersama Petronas SRT di MotoGP 2021. Akan tetapi, kenyataan berkata sebaliknya karena Rossi justru makin terpuruk.

Rossi baru mengumpulkan 15 poin dari tujuh seri balapan sehingga terdampar di posisi ke-19 klasemen sementara. Teranyar, Rossi terjatuh pada balapan MotoGP Catalunya 2021 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Minggu 6 Juni 2021.

Comments