Meski Tau Clickbait, Tapi 7 Hal Ini yang Bikin Story Time-nya YouTuber Masih Banyak yang Nonton

Trending

Fun / Trending

Meski Tau Clickbait, Tapi 7 Hal Ini yang Bikin Story Time-nya YouTuber Masih Banyak yang Nonton

Meski Tau Clickbait, Tapi 7 Hal Ini yang Bikin Story Time-nya YouTuber Masih Banyak yang Nonton

KEPONEWS.COM - Meski Tau Clickbait, Tapi 7 Hal Ini yang Bikin Story Time-nya YouTuber Masih Banyak yang Nonton Buat kamu yang selaluupdate sama perkembangan YouTube beserta YouTubernya, pasti tau dong kalo ada 'segmen' yang namanyastory time? Yah mirip judulnya, kebanyakan memang memperlihatkan YouTuber bercer...

Buat kamu yang selaluupdate sama perkembangan YouTube beserta YouTubernya, pasti tau dong kalo ada 'segmen' yang namanyastory time? Yah mirip judulnya, kebanyakan memang memperlihatkan YouTuber bercerita.

Sebenernya inti dari ceritanya sih biasa aja. Tapi judulnya itu lho. Sengaja dibikin lebay biar clickbait. Kebanyakan sih orang pada kesel, makanya sampe beredar meme sindirannya kayak gini:

Picture 1 of 10

Hmmm, apakah segitunya karena gak ada konten lain? Atau malah yang kayak gitu merupakan kontennya? Yang terang, video semacem itu masih banyak aja yang nontonin karena alasan-alasan ini.

1. Udah terlanjur suka sama orangnya

Ya kalo udah suka orangnya sih pasti suka dia ngapain aja. Ngelakuin hal buruk aja bisa dianggep keren, apalagi yang cuma ngomong-ngomong di depan kamera, pasti dipantengin.

2.Malah enak kalo liat mukanya doang

Dan malah, jadi keuntungan tersendiri buat fans. Karena fans bisa liat muka si YouTuber langsung segede-gede layar mereka. Gak kayak kalo di vlog jenis lain yang kebanyakan ngeliatin kaki yang lagi jalan, ngeliatin tangan doang, atau pemandangan doang. Puas aja gitu kalo liat muka.

3. Sekalian belajar

Atau mungkin karena emang lagi belajar aja gimana caranya ngomong di depan kamera. Mungkin emang cita-citanya jadi YouTuber dongeng kali.

4. Buat nyinyir

Ya kalo enggak untuk belajar, bisa juga untuk bahan nyinyiran entar. Ada yang bilanghaters itu kan lebih kepo dan penasaran dibanding fansnya sendiri.

5. Rumput tetangga selalu lebih hijau

Ya tentu lah, kalo kehidupan biasa, gak akan laku. Makanya story time dibuat seheboh mungkin. Penonton juga suka nontonnya karena mereka seneng melihat sesuatu yang lebih menyenangkan daripada hidup yang mereka punya. Karena mereka gak bisa kayak gitu, jadi nonton orang lain, sambil berhayal gimana kalo mereka sendiri yang mengalami hal itu.

6. Berasa akrab

Nonton sinetron aja udah berasa paling deket sama artisnya gara-gara 'ketemu' terus setiap hari di layar kaca, gimana kalo ini khusus selayar-layar dianya doang? Pasti ngerasa kayak lagi didongengin langsung dan jadi ngerasa akrab deh.

7. Lagian, siapa yang gak suka kepoin hidup orang, sih?

Gak perlu susah-susah stalking, karena udah disediain sama YouTubernya langsung. Ibaratnya mereka mirip berkata; "Nih, gue suguhin cerita soal hidup gue, lo gak perlu susah-susah kepo, ini secara sadar gue lakukan. Silakan nikmati, malah kalo bisa minta lagi."

Yah, kamu juga ngaku deh, emang seru kan nontonin kehidupan orang?

Comments