Meski Tampil Cepat di Tes Pramusim Malaysia, Miller Tetap Tak Tenang

MotoGP

Sports / MotoGP

Meski Tampil Cepat di Tes Pramusim Malaysia, Miller Tetap Tak Tenang

Meski Tampil Cepat di Tes Pramusim Malaysia, Miller Tetap Tak Tenang

KEPONEWS.COM - Meski Tampil Cepat di Tes Pramusim Malaysia, Miller Tetap Tak Tenang SELANGOR Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku belum tenang meski dapat tampil cukup cepat di tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 pada pekan lalu. Pasalnya Miller menilai kecepatan ia dap...


SELANGOR Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, mengaku belum tenang meski dapat tampil cukup cepat di tes pramusim MotoGP Malaysia 2019 pada pekan lalu. Pasalnya Miller menilai kecepatan ia dapatkan itu karena hanya satu lap saja. Kecepatan Desmosedici miliknya itu masih belum teruji benar bila ketika balapan sesungguhnya berlangsung.

Miller mengaku masih ragu dirinya dapat terus memacu kuda besinya dengan kecepatan yang sama di balapan sebenarnya nanti. Pasalnya sangat sulit untuk mempertahankan itu semua di balapan yang terjadi banyak lap sekaligus. Itulah yang membuat Miller masih tetap tak tenang.

Komentar Crutchlow soal Cederanya yang Terus Membaik

Pembalap berpaspor Australia itu hanya bisa berharap dirinya serta tim Pramac dapat terus meningkatkan kinerja Desmosedici-nya agar dapat tampil baik ketika balapan sebenarnya berlangsung. Sejauh ini, Miller akui tetap senang dengan peningkatan kecepatan motor asal Italia itu. Akan tetapi seperti yang dikatakan sebelumnya, hal itu belum teruji benar karena belum dites di balapan sesungguhnya.

Mungkin kecepatan (Desmosedici Miller) sedikit hampir sama dengan kecepetan kami pada musim lalu, namun sebenarnya (kecepatannya) sedikit lebih cepat dari tahun lalu, kata Miller, dilansir dari Crash, Senin (11/2/2019).

Kami melihat hal itu positif. Kami mendapatkan kecepatan yang luar biasa. Motor bekerja dengan baik sepanjang akhir pekan kemarin. Akan tetapi hal itu terjadi lantaran kami belum melakukannya di balapan yang panjang (banyak lap), pungkasnya.

(RNR)

Comments