Meski tampan & populer, Justin Bieber pernah ditolak 5 cewek ini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Meski tampan & populer, Justin Bieber pernah ditolak 5 cewek ini

Meski tampan & populer, Justin Bieber pernah ditolak 5 cewek ini

KEPONEWS.COM - Meski tampan & populer, Justin Bieber pernah ditolak 5 cewek ini Pesona Justin Bieber memang bikin hati para wanita gampang meleleh. Suara merdu serta popularitasnya membuat siapapun ingin jadi spesial dalam hidupnya. Seolah-olah ia merupakan sosok yang diidamkan s...

Pesona Justin Bieber memang bikin hati para wanita gampang meleleh. Suara merdu serta popularitasnya membuat siapapun ingin jadi spesial dalam hidupnya. Seolah-olah ia merupakan sosok yang diidamkan setiap wanita.

Namun siapa sangka ternyata cinta Justin Bieber pernah ditolak beberapa wanita yang mayoritas selebritis ternama. Berikut lima wanita cantik yang pernah menolak cinta Justin Bieber yang dihimpun dari banyak sekali sumber, Rabu (16/8).

1. Selena Gomez

foto: hooch.net

Kedua bintang ternama ini memang pernah menjalin cinta. Kisah cinta mereka mengalami masa putus nyambung dan akhirnya harus kandas di tengah jalan. Namun ketika Justin ingin menjalin hubungan lagi, Selena Gomez menolaknya. Wah sedih ya.

2. Jennifer Lawrance

foto: hooch.net

Siapa yang tidak terpana dengan pesona cantik Jennifer Lawrance, pemain film ternama Hunger Games. Justin Bieber pun sempat jatuh cinta dan ingin memilik Jennifer Lawrance. Dalam sebuah acara Capital FM, Justin menyatakan keinginannya berpacaran dengan Jennifer Lawrance. Namun pernyataan tersebut ditanggapi Jennifer dengan berujar, "Aku terang akan mengatakan tidak."

3. Rihanna

foto: hooch.net

Terkenal sebagai penyanyi berkulit hitam tercantik, pesona Rihanna memang bisa menyilaukan hati para lelaki. Justin Bieber pernah dibuat terpana olehnya. Sayang sekali Rihanna menolak karena usianya dengan Justin Bieber terpaut jauh.

4. Ariana Grande

foto: Instagram/@arianagrande

Justin Bieber pernah terpana dengan kecantikan Ariana Grande. Ia pun mencoba menggombali Ariana dengan memuji kecantikannya. Jawaban Ariana sungguh mengejutkan. "Tidak hari ini s*tan," jawab Ariana.

5. Jessica Gober

foto: Istimewa

Justin pernah terpana dengan seorang pegawai gym Fitnes On Broughton yang bernama Jessica Gober. Ia pun mengirim pesan langsung ke akun Instagram Jessica.

Nahas, Jessica justru mengunggah foto screenshot pesan langsung Justin Bieber. Lewat foto itu ia menolak Justin, dan menyatakan telah bahagia dengan pacarnya yang sekarang. Wah patah hati gak tuh?

(ton)

Comments