Meski Tak Raih Ballon d'Or, Ronaldo Tetap Jadi Nomor Satu Buat Georgina

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Meski Tak Raih Ballon d'Or, Ronaldo Tetap Jadi Nomor Satu Buat Georgina

Meski Tak Raih Ballon d'Or, Ronaldo Tetap Jadi Nomor Satu Buat Georgina

KEPONEWS.COM - Meski Tak Raih Ballon d'Or, Ronaldo Tetap Jadi Nomor Satu Buat Georgina Kegagalan Cristiano Ronaldo menyabet trofi Ballon d'Or 2019 turut menyulut komentar dari sang kekasih, Georgina Rodriguez. Menurutnya, Ronaldo tetaplah menjadi pemain terbaik meski banyak yang merasa...
Loading...

Kegagalan Cristiano Ronaldo menyabet trofi Ballon d'Or 2019 turut menyulut komentar dari sang kekasih, Georgina Rodriguez. Menurutnya, Ronaldo tetaplah menjadi pemain terbaik meski banyak yang merasa kecewa dengan performanya kali ini.

Seperti diketahui, Ronaldo harus puas di peringkat tiga dalam perebutan gelar pemaian terbaik dunia tersebut. Kapten Timnas Portugal itu berada di bawah Virgil van Dijk dan Lionel Messi yang jadi juara.

Parahnya lagi, Ronaldo tak datang pada acara penghargaan Ballon d'Or itu yang diselenggarakan di Chatelet Theatre, Paris, Selasa (3/12/2019) waktu setempat. Pemain 34 tahun itu justru muncul di acara lain adalah penganugerahan pemain terbaik Liga Italia bertajuk Gran Gala del Calcio 2019 di Milan, yang mana ia menjadi pemenangnya.

Melalui unggahan di Instagramnya beberapa saat lalu, Georgina memberikan curahan hati. Ia nampak menuliskan kalimat romantis di foto Ronaldo yang memegang trofi pemain terbaik Italia.

Unggahan curahan hati Georgina Rodriguez pada Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)Unggahan curahan hati Georgina Rodriguez pada Cristiano Ronaldo. (Instagram/georginagio)

"Tak tertandingi, tak terbendung, berani, dan tidak takut. Kamu tokoh dan gelar, dari semua ini kamu merupakan protagonis dengan hasil terbaik, seperti: UEFA Nations League, Coppa Italia, Serie A Italia, serta Pemain Terbaik Serie A," tulis Georgina di akun Intagramnya.

"Tapi untungnya, baik penghargaan maupun gelar tidak hanya berbicara, bahkan kalau kamu memilikinya banyak. Apa yang berbicara terbaik wacana kamu merupakan dirimu sendiri, hasratmu, untuk peningkatan diri, persekutuanmu, karena kamu merupakan inspirasi dari sepak bola dan olahraga untuk jutaan orang," imbuhnya.

"Kamu tidak takut dengan tantangan dan kamu mau keluar dari zona nyaman, melampaui diri sendiri terus menerus, dan menunjukkan kepada dunia bagaimana menjadi nomor satu. Aku mencintaimu," tandas wanita asal Spanyol itu.

Comments