Meski Tak Jalani Balapan, Quartararo Tetap Berkomunikasi dengan Tim

MotoGP

Sports / MotoGP

Meski Tak Jalani Balapan, Quartararo Tetap Berkomunikasi dengan Tim

Meski Tak Jalani Balapan, Quartararo Tetap Berkomunikasi dengan Tim

KEPONEWS.COM - Meski Tak Jalani Balapan, Quartararo Tetap Berkomunikasi dengan Tim ANDORRA Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tetap berusaha menjaga komunikasinya dengan para kru di tim, meski kini tak menjalani balapan di MotoGP. Hal tersebut dilakukan agar ker...
Loading...

ANDORRA Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tetap berusaha menjaga komunikasinya dengan para kru di tim, meski kini tak menjalani balapan di MotoGP. Hal tersebut dilakukan agar kerja sama bisa tetap terjalin dengan baik saat perhelatan hingga balapan pada musim ini bisa digelar.

Kini, para pembalap MotoGP memang belum bisa memulai musim. Karena, sejumlah balapan harus ditunda hingga dibatalkan karena merebaknya virus corona di sejumlah negara saat ini.

Fabio Quartararo

Tercatat, ada empat balapan yang sudah terkena imbas. Balapan seri perdana musim ini yang berlangsung di Qatar telah dipastikan batal. Sementara itu, tiga seri lainnya, adalah Thailand, Amerika Serikat, dan Argentina, dipastikan tertunda.

Marquez Belum Pulih, Yamaha Bakal Dominasi Balapan Awal Musim MotoGP 2020

Quartararo sendiri kini tengah menjalani karantina di negara asalnya, adalah Prancis. Selama itu, ia mengaku tetap berusaha menjalin hubungan dengan para kru di timnya. Hal ini dinilai penting dilakukan agar mereka selalu siap saat harus menjalani balapan.

Selanjutnya

Comments