Meski Tak Jadi yang Tercepat, Vinales Puas dengan Hasil Tes Qatar Hari Kedua

MotoGP

Sports / MotoGP

Meski Tak Jadi yang Tercepat, Vinales Puas dengan Hasil Tes Qatar Hari Kedua

Meski Tak Jadi yang Tercepat, Vinales Puas dengan Hasil Tes Qatar Hari Kedua

KEPONEWS.COM - Meski Tak Jadi yang Tercepat, Vinales Puas dengan Hasil Tes Qatar Hari Kedua LOSAIL Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, gagal menjadi yang tercepat di tes pramusim MotoGP Qatar 2019 hari kedua, Senin (25/2/2019) dini hari WIB. Padahal di sesi hari kedua itu,...

LOSAIL Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, gagal menjadi yang tercepat di tes pramusim MotoGP Qatar 2019 hari kedua, Senin (25/2/2019) dini hari WIB. Padahal di sesi hari kedua itu, sebenarnya Vinales bisa dikatakan jauh lebih cepat ketimbang hari pertama, namun Alex Rins (Suzuki Ecstar) bisa mencatatkan waktu yang lebih baik ketimbang pembalap lainnya di MotoGP.

Sebagaimana diketahui, Vinales menjadi rider tercepat di hari pertama dengan catatan waktu 1 menit 55,051 detik. Kini di hari kedua Top Gun julukan Vinales berhasil meraih waktu yang lebih baik, adalah 1 menit 54,650 detik. Namun catatan itu sedikit lebih lambat daripada Rins yang merengkuh waktu 1 menit 54,593 detik.

Hasil Tes Pramusim MotoGP Qatar 2019 Hari Kedua

Kendati tak bisa menjadi yang tercepat, Vinales mengaku cukup puas dengan hasil tersebut. Menurut pemaparan Vinales, Yamaha sedang mencoba banyak sekali hal baru terhadap YZR-M1. Jadi bisa menjadi pembalap tercepat kedua jelas merupakan hasil yang tak terlalu buruk. Vinales hanya berharap pada tes hari terakhir nanti dirinya sudah menentukan pengaturan yang tepat agar bisa kembali menjadi yang tercepat.

Kami sedang mencoba hal kecil terhadap kecepatan balapan dan jujur saja saya merasa cukup senang, karena saya pikir kami telah membuat peningkatan yang baik pada hari ini, ucap Vinales, dikutip dari laman resmi Monster Energy Yamaha, Senin (25/2/2019).

Sangat penting untuk memahami motor lebih baik lagi, menemukan pengaturan yang tepat agar bisa menjadi cepat. Saya rasa kami telah mekukan pekerjaan dengan baik dan saya cukup senang dengan hasil tersebut, pungkas rekan setim Valentino Rossi itu.

(RNR)

Comments