Meski Start Terdepan, Fabio Quartararo Simpan Kekhawatiran Jelang Tampil di Le Mans

MotoGP

Sports / MotoGP

Meski Start Terdepan, Fabio Quartararo Simpan Kekhawatiran Jelang Tampil di Le Mans

Meski Start Terdepan, Fabio Quartararo Simpan Kekhawatiran Jelang Tampil di Le Mans

KEPONEWS.COM - Meski Start Terdepan, Fabio Quartararo Simpan Kekhawatiran Jelang Tampil di Le Mans LE MANS Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku puas dengan raihannya saat tampil di sesi kualifikasi MotoGP musim 2021 seri Prancis. Meski begitu, Quartararo mengaku tetap m...

LE MANS Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, mengaku puas dengan raihannya saat tampil di sesi kualifikasi MotoGP musim 2021 seri Prancis. Meski begitu, Quartararo mengaku tetap menyimpan kekhawatiran jelang tampil di MotoGP Prancis 2021.

Sebagaimana diketahui, Quartararo memang tampil kurang mengesankan saat memulai pekan balap MotoGP Prancis 2021. Bagaimana tidak, Quartararo hanya bisa menempati posisi ke-16 dengan catatan waktu 1 menit 41.641 detik.

Fabio Quartararo

Akan tetapi Quartararo berhasil bangkit pada saat menjalani sesi latihan bebas dua MotoGP Prancis 2021. Ya, pada sesi yang berlangsung di Sirkuit Le Mans tersebut, Quartararo bisa menempati posisi kedua usai mencatatkan waktu 1 menit 31.842 detik.

Sedangkan pada sesi latihan bebas tiga MotoGP Prancis 2021, Quartararo kembali gagal tampil mengesankan. Pasalnya pembalap asal Prancis tersebut hanya menempati posisi ke-19 dengan catatan waktu 1 menit 43.759 detik.

Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis 2021: Fabio Quartararo Tercepat, Marc Marquez dan Valentino Rossi Start dari 10 besar

Quartararo sendiri baru bisa bangkit kala mentas di sesi latihan bebas empat dan kualifikasi MotoGP Prancis 2021. Ya, pada dua sesi tersebut, Quartararo sendiri bisa menjadi yang tercepat.

Meski berhasil meraih hasil maksimal di sesi latihan bebas empat dan kualifikasi MotoGP Prancis 2021, tidak lantas membuat Quartararo merasa besar kepala. Quartararo mengaku masih menyimpan kekhawatiran besar jelang tampil di MotoGP Prancis 2021.

Comments