Meski sibuk, begini cara Ayushita merawat kulit wajah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Meski sibuk, begini cara Ayushita merawat kulit wajah

Meski sibuk, begini cara Ayushita merawat kulit wajah

KEPONEWS.COM - Meski sibuk, begini cara Ayushita merawat kulit wajah Sebagai seorang publik figur, merawat kecantikan kulit wajah merupakan hal yang sangat penting. Hal itu pun dikatakan oleh aktris cantik Ayushita Nugraha yang sudah perawatan wajah tak pernah henti ia...

Sebagai seorang publik figur, merawat kecantikan kulit wajah merupakan hal yang sangat penting. Hal itu pun dikatakan oleh aktris cantik Ayushita Nugraha yang sudah perawatan wajah tak pernah henti ia lakukan semenjak memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Menurutnya, sebagai orang yang sudah memakai riasan wajah semenjak kecil hingga saat ini membuat kulitnya sangat sensitif dan mudah iritasi. Bahkan ia mempunyai pengalaman mempunyai jerawat sangat banyak hingga membuatnya depresi.

"Dulu aku perawatan rajin karena pernah jerawat kecil-kecil yang sampai penuh banget di muka. Dengan kesabaran, dari yang awalnya aku treatment sampai 1,5 jam sekarang cuma 15 menit sudah selesai," ujarnya saat ditemui media dalam acara peluncuran beauty commerce Klinik Estetika Dr Affandi di daerah Sarinah, Jakarta Pusat.

Namun, lanjutnya, kesibukannya saat ini yang semakin tinggi membuat dirinya susah mencari waktu untuk konsultasi dan melakukan perawatan sehingga harus kembali ke klinik kecantikan ketika wajah sudah mengalami iritasi.

Namun masalah yang dihadapinya kini mendapatkan solusi, karena klinik kecantikan langganannya yaitu Klinik Estetika dr. Affandi berinovasi dengan mengembangkan layanan klinik kecantikan online bernama bEauty-Commerce. Layanan berbasis online ini dapat diakses oleh siapa saja, dari mana saja, dan kapan saja.

"Yang pasti metode konsultasi online yang diperkenalkan oleh klinik perawatan wajah seperti ini sangat membantu kita wanita untuk selalu tampil cantik dan menarik tanpa harus repot-repot datang ke klinik perawatan wajah dan kulit, tambahnya.

Sementara itu, CEO Klinik Estetika Dr. Hengky Affandi mengatakan, layanan konsultasi dokter secara online ini memudahkan setiap orang berkonsultasi seputar kondisi kulitnya dengan dokter kecantikan online. Konsultasi Dokter bisa dilakukan dengan dua cara, adalah melalui fasilitas Photo Consultation dan Live Video Consultation.

"Sekarang ini kan banyak orang yang bekerja dengan mobilitas tinggi. Kemacetan di mana-mana juga jadi alasan orang malas untuk bepergian. Namun, dengan adanya fasilitas konsultasi online ini, pasien jadi tidak perlu datang ke klinik. Kami bangun fasilitas ini sudah cukup lama, jelas Dr. Hengky Affandy.

Bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi mengenai keluhan yang dihadapi, layanan ini sama sekali tidak dipungut biaya. Selain itu juga tidak ada kewajiban membeli produk ketika sudah melakukan konsultasi.

"Perawatan kulit wajah seseorang kan beda-beda tergantung permasalahannya. Ada dua tipe masalah kulit, yang bisa hanya konsultasi online dan memang harus ditangani secara langsung," pungkasnya.

(guf)

Meski sibuk, begini cara Ayushita merawat kulit wajah

Comments