Meski Sering Dihujat, Ayu Ting Ting Ternyata Mendapat Banyak Penghargaan

Trending

Fun / Trending

Meski Sering Dihujat, Ayu Ting Ting Ternyata Mendapat Banyak Penghargaan

Meski Sering Dihujat, Ayu Ting Ting Ternyata Mendapat Banyak Penghargaan

KEPONEWS.COM - Meski Sering Dihujat, Ayu Ting Ting Ternyata Mendapat Banyak Penghargaan tribunnews.comBeberapa waktu ini nama Ayu Ting Ting sering menjadi sorotan media karena berita-berita miring yang menderanya. Konon, ia terjerumus cinta segitiga dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina,...
tribunnews.comtribunnews.com

Beberapa waktu ini nama Ayu Ting Ting sering menjadi sorotan media karena berita-berita miring yang menderanya. Konon, ia terjerumus cinta segitiga dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sehingga ia mendapat cap sebagai sosok artis paling dihujat.

Namun, ternyata dibalik cerita-cerita miring tersebut penyanyi dangdut ini mendapat banyak penghargaan dari banyak kalangan. Tentu ini menjadi nilai positif untuknya. Apa sajakah penghargaan tersebut ?

1. Menjadi Penyanyi Dangdut Terpopuler Kalahkan Inul Daratista

Siapa sangka, berkat informasi miring yang selalu menghujat dirinya malah membuat namanya kian naik dan semakin populer di masyarakat. Sehingga kepopuleran nama nya kini telah mengalahkan penyanyi dangdut senior Inul Daratista.

2. Sambalado Menjadi Lagu Dangdut Terpopuler

showbiz.liputan6.comshowbiz.liputan6.com

Single dangdut yang menjadi buah bibir di masyarakat merupakan single yang berjudul Sambalado. Siapa yang menyangka setelah rilis nya lagu tersebut malah menjadi lagu dangdut terpopuler ketika ini.

3. Penyabet Predikat Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik

babelsatu.combabelsatu.com

Penghargaan ini ia dapati secara berturut-turut. Ia menjadi penyanyi solo dangdut kontemporer terbaik se Indonesia dan mendapatkan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia atau AMI.

4. Salah Satu Dari 50 Wanita Tercantik Indonesia

Siapa sangka meski mendapat kritikan pedas, ternyata wajah yang cantik Ayu membawa namanya masuk kedalam nominasi wanita tercantik se Indonesia juga. Penghargaan pun ia dapati pada tahun 2012 yang lalu dari kecantikan wajah nya ini.

5. Selebgram Female di Socmed Award

kapanlagi.comkapanlagi.com

Tidak hanya dunia musik yang ia geluti, ternyata aktif di dunia maya pun mengantar kan dirinya mendapat penghargaan sebagai Selebgram Female di Socmed Award pada tahun 2016 silam. Ini membuktikan bahwa tidak hanya haters yang banyak tetapi juga penggemar yang banyak yang banyak.

Comments