Meski Sedih, Lorenzo Terima Pembatalan Wildcard di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Meski Sedih, Lorenzo Terima Pembatalan Wildcard di MotoGP 2020

Meski Sedih, Lorenzo Terima Pembatalan Wildcard di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Meski Sedih, Lorenzo Terima Pembatalan Wildcard di MotoGP 2020 LESMO Pembalap penguji atau test rider Yamaha, Jorge Lorenzo, menanggapi soal pembatalan wildcard di MotoGP 2020. Meski merasa sedih, Lorenzo tetap memetik pesan tersirat dari pembatalan tersebut sehi...

LESMO Pembalap penguji atau test rider Yamaha, Jorge Lorenzo, menanggapi soal pembatalan wildcard di MotoGP 2020. Meski merasa sedih, Lorenzo tetap memetik pesan tersirat dari pembatalan tersebut sehingga kini bisa merasa legawa.

Pihak penyelenggara MotoGP memang memutuskan untuk membatalkan pemberian wildcard kepada pembalap penguji pada musim ini sebagai imbas dari merebaknya virus corona. Keputusan tersebut pun turut berimbas kepada Lorenzo.

Jorge Lorenzo

Karena, Lorenzo diketahui mendapat satu jatah wildcard dari Yamaha yang akan digunakan pada gelaran MotoGP Catalunya 2020. Kondisi tersebut pun diakui pembalap berjuluk Por Fuera itu membuatnya merasa sedih.

Menangi Balapan Virtual, Lorenzo: Saya Beruntung karena Quartararo Sering Jatuh

Tetapi, Lorenzo berusaha mendapatkan keputusan tersebut karena menurutnya sulit untuk menjalani balapan lagi tanpa berlatih secara intens. Pelatihan pun disadari juara dunia tiga kali MotoGP itu sulit dilakukannya dalam kondisi saat ini, di mana merebaknya virus corona secara global.

Selanjutnya

Comments