Meski Petrucci Tampil Apik di Tes Malaysia, Ducati Tetap Utamakan Dovi

MotoGP

Sports / MotoGP

Meski Petrucci Tampil Apik di Tes Malaysia, Ducati Tetap Utamakan Dovi

Meski Petrucci Tampil Apik di Tes Malaysia, Ducati Tetap Utamakan Dovi

KEPONEWS.COM - Meski Petrucci Tampil Apik di Tes Malaysia, Ducati Tetap Utamakan Dovi BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, bisa menampilkan performa yang luar biasa saat melakoni serangkaian tes di uji coba pramusim MotoGP Malaysia 2019 pada beberapa hari yang l...

BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, bisa menampilkan performa yang luar biasa saat melakoni serangkaian tes di uji coba pramusim MotoGP Malaysia 2019 pada beberapa hari yang lalu. Rider berjuluk The Petrux itu keluar menjadi yang tercepat saat tes terakhir yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia itu.

Akan tetapi keapikan Petrucci itu ternyata tak membuat tujuan utama di tubuh Mission Winnow Ducati berubah. Ducati dipastikan tetap bakal mengutamakan rekan setim Petrucci, Andrea Dovizioso, di gelaran MotoGP 2019 nanti. Dovizioso dianggap masih akan terus berkembang dan bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika kompetisi sudah bergulir.

Ducati: Yamaha Bakal Tampil Sangat Kuat di MotoGP 2019

Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti. Ia mengatakan Dovizioso tetap menjadi ujung tombak Ducati di gelaran MotoGP 2019. Pembalap berjuluk Desmodovi itu akan ditargetkan menjadi pembalap yang akan menjuarai kompetisi musim 2019 tersebut.

"Danilo (Petrucci) sudah terbukti sebagai pembalap yang sangat cepat (di hari terakhir tes pramusim Malaysia). Padahal di masa lalu, dia kerap kali kurang konsisten, ujar Ciabatti, seperti yang dilansir dari Corsedimoto, Jumat (15/2/2019).

Akan tetapi pada banyak sekali tes terakhir, ia tampil sangat kuat, adalah semenjak tes di Valencia, Jerez dan Sepang. Meski begitu, jelas Andrea (Dovizioso) tetap menjadi pembalap yang kami targetkan untuk meraih gelar," tegasnya.

(RNR)

Comments