Meski Kenal Lama Valentino Rossi, Dovizioso Ngaku Tak Berteman dengan The Doctor

MotoGP

Sports / MotoGP

Meski Kenal Lama Valentino Rossi, Dovizioso Ngaku Tak Berteman dengan The Doctor

Meski Kenal Lama Valentino Rossi, Dovizioso Ngaku Tak Berteman dengan The Doctor

KEPONEWS.COM - Meski Kenal Lama Valentino Rossi, Dovizioso Ngaku Tak Berteman dengan The Doctor TRENTO - Bagi Andrea Dovizioso, keputusannya bergabung dengan Petronas Yamaha SRT di sisa MotoGP 2021 membuatnya dekat dengan Valentino Rossi. Alasannya adalah sebelumnya Dovizioso mengaku tak pernah...

TRENTO - Bagi Andrea Dovizioso, keputusannya bergabung dengan Petronas Yamaha SRT di sisa MotoGP 2021 membuatnya dekat dengan Valentino Rossi. Alasannya adalah sebelumnya Dovizioso mengaku tak pernah berteman dengan The Doctor meski telah saling mengenal.

Seperti yang diketahui, kedua pembalap asal Italia itu berada di paddock yang sama pada MotoGP 2021. Dovizioso masuk menggantikan Franco Morbidelli yang promosi ke tim pabrikan, 16 September lalu. Ia diikat kontrak hingga 2022 mendatang.

Kendati kompatriot satu negara, pembalap berjuluk The Little Dragon itu mengaku tak pernah berteman dengan Rossi. Namun, ia mengaku senang dapat mengenal The Doctor -julukan Rossi lebih jauh lantaran satu tim.

Valentino Rossi Akan Dapat Dukungan dari 35 Ribu Penggemar di MotoGP Emilia Romagna 2021

Valentino Rossi

"Dia sangat tenang, secara umum dia mencoba terus tersenyum. Di antara kami, tidak pernah ada hubungan pertemanan dan kami tidak pernah bertemu di luar trek," kata Dovizosso dilansir dari Motorsport, Senin (11/10/2021).

"Tapi, di antara kami ada rasa hormat satu sama lain. Itu ialah sesuatu yang indah karena kami tidak pernah datang dari sebuah pertikaian yang bisa saling menjauhi. Kami berdua cukup senang balapan bersama," sambungnya.

Mendapat kesempatan mengenal lebih jauh, pembalap berusia 35 tahun mengaku kagum terhadap rekannya itu. Mengingat pembalap yang kerap disapa VR46 masih sanggup memacu tunggangannya dengan baik di usia yang sudah 42 tahun.

Comments