Meski Ibunya Terkenal dan Kaya Raya, Anak Artis Ini Tak Malu Rintis Usaha Baju Bekas!

Trending

Fun / Trending

Meski Ibunya Terkenal dan Kaya Raya, Anak Artis Ini Tak Malu Rintis Usaha Baju Bekas!

Meski Ibunya Terkenal dan Kaya Raya, Anak Artis Ini Tak Malu Rintis Usaha Baju Bekas!

KEPONEWS.COM - Meski Ibunya Terkenal dan Kaya Raya, Anak Artis Ini Tak Malu Rintis Usaha Baju Bekas! Soimah Pancawati atau terkenal dengan sapaan Soimah merupakan artis tanah air yang multitalenta. Artis kelahiran Pati, 29 September 1980 ini tidak hanya jago menyanyi, akan tetapi, ia juga jago nyinde...

Soimah Pancawati atau terkenal dengan sapaan Soimah merupakan artis tanah air yang multitalenta. Artis kelahiran Pati, 29 September 1980 ini tidak hanya jago menyanyi, akan tetapi, ia juga jago nyinden, menari, termasuk seorang komedian juga seorang presenter .

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Pada 27 Desember 2002, Soimah resmi dipersunting oleh Herwan Prandoko atau Koko. Kini, mereka telah dikaruniai dua orang putra bernama Aksa Uyun Dananjaya dan Diksa Naja Naekonang. Soimah merupakan artis yang memulai kariernya dari nol hingga ia terkenal seperti sekarang.

Usaha Soimah yang memulai karirnya dari nol, menurun kepada putra pertamanya, Aksa. Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram Soimah. Pada akun tersebut, tertulis keterangan Ndelok anak lanang dodolan neng pasar malam (emoticon) . Rupanya, Soimah sedang mengunjungi lapak Aksa yang sedang berjualan di pasar malam.

bbbb

Dalam video tersebut, terlihat Soimah mengajak warga yang lewat di depan lapak Aksa untuk mampir melihat baju yang didagangkan putranya. Masih dari keterangan dalam video tersebut, baju-baju yang didagangkan Aksa terdiri dari baju-baju bekas juga baju-baju baru. Melihat video tersebut, para netizen pun memuji Aksa yang memilih merintis usaha nya dari awal dari pada menjadi artis dengan mendompleng ketenaran Ibunya.

Hebaaattt , tulis akun adihartoni4. Akun thankzyuznita mengatakan, keren mae ank nya..salutttt . Akun andyputa** juga mengatakan hal serupa, Kereeeeeeeeeeeeen.. Ne baru namanya anak yg the best.. Keluarga yg perfect .

Gimana guys, patut dicontoh ya.


Loading...

Comments