Meski Film Pertama Sukses, Titi Kamal Pikir Ulang Saat Ditawari Terlibat Horor 'MAKMUM 2'.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Meski Film Pertama Sukses, Titi Kamal Pikir Ulang Saat Ditawari Terlibat Horor 'MAKMUM 2'.

Meski Film Pertama Sukses, Titi Kamal Pikir Ulang Saat Ditawari Terlibat Horor 'MAKMUM 2'.

KEPONEWS.COM - Meski Film Pertama Sukses, Titi Kamal Pikir Ulang Saat Ditawari Terlibat Horor 'MAKMUM 2'. Film horor MAKMUM sukses mengumpulkan total penonton 825 ribu selama peredaran pada tahun 2019. Tak heran bila kemudian Dheeraj Kalwani selaku produser tertarik untuk membuat sekuelnya.Setelah sempat...

Film horor MAKMUM sukses mengumpulkan total penonton 825 ribu selama peredaran pada tahun 2019. Tak heran bila kemudian Dheeraj Kalwani selaku produser tertarik untuk membuat sekuelnya.

Setelah sempat tertunda karena pandemi, proses pengambilan gambar untuk sekuel bertajuk MAKMUM 2 pun dimulai. Selain Titi Kamal, tidak ada karakter dalam film pertama dimunculkan.

Sebagai gantinya ada karakter baru yang diperankan oleh Marcella Zalianty, Samuel Rizal, Dea Panendra dan Ence Bagus. Tidak hanya pemain, sutradara pun alami pergantian dari Hadrah Daeng Ratu ke Guntur Soeharjanto.

1. Cerita Berkembang MAKMUM 2 sendiri akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Desember mendatang. Sebelum itu, dirilislah trailer resmi berdurasi dua menit empat belas detik untuk memancing rasa penasaran penonton.

Dalam trailer tersebut, karakter Rini yang dimainkan oleh Titi Kamal telah banyak berkembang. Setting ceritanya pun menjadi lebih luas di mana sebelumnya berupa sekolah, sekarang menjadi sebuah desa terpencil.

2. Berpikir Terlebih Dahulu

image

Credit: Dee Company

Meski film MAKMUM sukses sebagai debut horor Titi Kamal, namun ketika ditawari terlibat dalam sekuelnya ia tak langsung mengiakan. Istri dari aktor Christian Sugiono tersebut perlu berpikir matang-matang terlebih dahulu.

"Jujur saja saya selalu berpikir lebih dalam ketika ditawari film horor. Meski telah membintangi film sebelumnya, saya meminta waktu untuk mendalami skenario. Sebelum akhirnya saya mendapatkan untuk tampil di film horor ini," aku Titi dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima KapanLagi.com.

3. Kembali Bertemu Hantu Makmum MAKMUM 2 berkisah perihal Rini yang tengah berduka karena suaminya meninggal. Bersama anak semata wayangnya, ia lantas memutuskan untuk pulang ke kampung halaman.

Saat berada di kampung, anak Rini menghilang secara misterius. Hal tersebut membuat wanita itu kembali terikat dengan hantu makmum yang hampir membuat nyawanya melayang bertahun-tahun lalu.

Comments