Meski Diragukan oleh Fans Arsenal, Wenger Tak Takut!

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Meski Diragukan oleh Fans Arsenal, Wenger Tak Takut!

Meski Diragukan oleh Fans Arsenal, Wenger Tak Takut!

KEPONEWS.COM - Meski Diragukan oleh Fans Arsenal, Wenger Tak Takut! LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa dirinya akan kembali membawa Meriam London meriah hasil kemenangan. Maklum saja, Minggu (2/4/2017) malam WIB akan menjamu Manchester City di Emi...
Loading...

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengakui bahwa dirinya akan kembali membawa Meriam London meriah hasil kemenangan. Maklum saja, Minggu (2/4/2017) malam WIB akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium.

Wenger berharap para pendukung juga akan tetap memberikan dukungan ke timnya demi meraih poin penuh di akhir laga nanti. Alasannya adalah menurutnya dukungan dari para fans akan membuat dirinya dan anak asuhnya lebih bersemangat.

Bahkan pelatih asal Prancis itu tak terpengaruh dengan cemoohan yang diberikan oleh para pendukung Arsenal. Dirinya mengaku akan tetap fokus pada setiap laga yang akan ia hadapi hingga akhir musim ini.

Saya bisa mengerti fans sangat tidak puas dengan setiap kekalahan. Tapi satu-satunya cara untuk meraih kemenangan ialah untuk tetap bersama-sama denga para penggemar. Anda kira saya takut? Tidak, ujar Wenger, mengutip dari Goal, Minggu (2/4/2017).

Saya telah bekerja di sini selama 34 tahun dan saya belum pernah bertemu dengan banyak orang dan mengatakan jikalau saya akan kehilangan semuanya akhir minggu ini. Jadi, Anda hanya harus fokus untuk memenangkan setiap pertnadingan hingga akhir musim, pungkasnya.

Meski Diragukan oleh Fans Arsenal, Wenger Tak Takut!

Comments