Meski Dibuat Kesal, Quartararo Doakan Marc Marquez Cepat Sembuh

MotoGP

Sports / MotoGP

Meski Dibuat Kesal, Quartararo Doakan Marc Marquez Cepat Sembuh

Meski Dibuat Kesal, Quartararo Doakan Marc Marquez Cepat Sembuh

KEPONEWS.COM - Meski Dibuat Kesal, Quartararo Doakan Marc Marquez Cepat Sembuh PARIS Saat ini pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tengah menjalani perawatan usai ia melakukan operasi pada bahu kanannya. Marquez pun mendapat dukungan dari para pembalap lain untuk bisa segera...
Loading...

PARIS Saat ini pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tengah menjalani perawatan usai ia melakukan operasi pada bahu kanannya. Marquez pun mendapat dukungan dari para pembalap lain untuk bisa segera pulih, termasuk dari rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo.

Quartararo tidak memungkiri kalau ia sebenarnya sering dibuat kesal oleh Marquez pada gelaran MotoGP 2019. Karena, beberapa kali Quartararo disalip Marquez pada saat-saat terakhir. Padahal, saat itu Quartararo sedang berada di posisi terdepan.

Marquez Disebut Telah Runtuhkan Kekuatan Pembalap Senior

Fabio Quartararo vs Marc Marquez

Karena ulah Marquez tersebut, Quartararo pada akhirnya harus puas hanya menjadi runner-up. Tercatat, sepanjang musim balap MotoGP 2019, pembalap asal Prancis itu telah menempati posisi kedua dalam balapan sebanyak lima kali, namun tak pernah sekalipun menjadi juara.

Quartararo sendiri sejatinya sudah dikenal sebagai pembalap yang cepat di satu putaran. Alasannya adalah, ketika melakoni sesi latihan bebas dan kualifikasi, rider 20 tahun itu kerap menjadi yang tercepat. Terbukti, sepanjang MotoGP 2019, Quartararo telah enam kali menempati pole position.

Selanjutnya

Comments