Meski beralih jadi politisi, 7 artis ini tetap jaga penampilan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Meski beralih jadi politisi, 7 artis ini tetap jaga penampilan

Meski beralih jadi politisi, 7 artis ini tetap jaga penampilan

KEPONEWS.COM - Meski beralih jadi politisi, 7 artis ini tetap jaga penampilan Menjadi selebritis memang harus selalu menjaga penampilan, termasuk juga menjaga bentuk tubuh agar tetap proporsional. Nggak heran deh kalau hampir kebanyakan artis melakukan banyak sekali olahraga mi...

Menjadi selebritis memang harus selalu menjaga penampilan, termasuk juga menjaga bentuk tubuh agar tetap proporsional. Nggak heran deh kalau hampir kebanyakan artis melakukan banyak sekali olahraga mirip nge-gym, bersepeda, hingga lari.

Tapi gimana jadinya dengan para artis yang beralih jadi politisi? Apakah mereka tetap menjaga penampilan, utamanya bentuk tubuh? Jarang terekspose media bisa jadi membuat mereka tak menjaga bentuk tubuh. Tapi beberapa artis yang kini menjadi politisi tetap jaga penampilan, lho.

Berikut 7 artis yang beralih jadi politisi tapi tetap jaga bentuk tubuh, sebagaimana dihimpun dari banyak sekali sumber, Jumat (27/1).

1. Zumi Zola.

foto: Instagram.com/@zumizolazulkifliforjambi

Artis yang disebut sebagai gubernur terganteng di Indonesia ini tetap saja menjaga penampilan meski kini telah menjadi gubernur. Sama sekali nggak kelihatan buncit atau ada perubahan pada bentuk tubuhnya ketika ini. Wajahnya sekarang dengan 10 tahun yang lalu bahkan nggak beda jauh.

Kalau ditengok di Instagram-nya, ia ternyata suka bermain basket, futsal, dan sepak bola. Pantas saja banyak yang menyebut dia semakin memesona, ya.


2. Venna Melinda.

foto: kapanlagi.com

Sudah nggak jadi rahasia lagi deh kalau mama Verrel Bramasta ini tetap memesona meski sudah menjadi politisi. Artis 44 tahun yang menjadi DPR dari Partai Demokrat ini rupanya rajin olahraga, salah satunya Muay Thai. Nggak heran sih kalau Venna Melinda tetap kelihatan cantik dan nggak kendor.


3. Desi Ratnasari.

foto: kapanlagi.com

Politisi Partai Amanat Nasional ini juga nggak berubah meski sekarang sudah jadi politisi. Tapi memang Desi Ratnasari masih cukup sering muncul di layar kaca sebagai bintang tamu dalam banyak sekali talk show.


4. Rieke Diah Pitaloka.

foto: kapanlagi.com

Politisi PDI Usaha ini juga terlihat selalu menjaga penampilan meski sudah semenjak lama tak mendapatkan job syuting sebagai seorang selebritis. Rahasianya apa nih ya, Mbak Oneng?


5. Lucky Hakim.

foto: kapanlagi.com; Instagram.com/@luckyhakimofficial

Artis yang beberapa waktu lalu menikah dengan Tiara Dewi atau Syahrini KW ini juga selalu terlihat bugar. Kalau kamu ngepoin Instagramnya, pasti tahu rahasianya. Politisi Partai Amanat Nasional yang kini berumur 39 tahun ini hobi banget gowes dan renang.


6. Rachel Maryam.

foto: kapanlagi.com

Artis 36 tahun yang menjadi politisi Partai Gerindra ini juga tak terlihat ada perubahan bentuk tubuh. Ia terlihat tetap caktik dengan pilihannya berhijab ketika ini. Kira-kira apa nih rahasianya?


7. Pasha Ungu.

foto: kapanlagi.com

Tahun lalu, ia banyak dibully netizen gara-gara fotonya yang terlihat buncit. Padahal ketika itu ia belum genap setahun menjabat sebagai wakil Walikota Palu.

Namun setelah itu nampaknya ia kembali berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya. Hingga ketika ini ia tak terlalu terlihat buncit meski masih terlihat sedikit perubahan tubuhnya.

Hmmm... gimana menurutmu, Sobat?

(tin)

Comments