Meski Aprilia Sudah Berkembang, tapi Aleix Pesimis Bisa Menangi Balapan MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Meski Aprilia Sudah Berkembang, tapi Aleix Pesimis Bisa Menangi Balapan MotoGP

Meski Aprilia Sudah Berkembang, tapi Aleix Pesimis Bisa Menangi Balapan MotoGP

KEPONEWS.COM - Meski Aprilia Sudah Berkembang, tapi Aleix Pesimis Bisa Menangi Balapan MotoGP FAENZA Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengaku senang motor timnya sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Dengan perkembangan tersebut, Espargaro pun yakin dirinya bisa berb...
Loading...

FAENZA Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengaku senang motor timnya sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Dengan perkembangan tersebut, Espargaro pun yakin dirinya bisa berbicara banyak pada gelaran MotoGP 2020 nanti.

Kendati begitu, ketika ditanyakan apakah dengan motor baru Aprilia itu Espargaro bisa memenangkan seri balapan MotoGP atau tidak, dirinya justru mengatakan masih belum. Karena kata menang dirasa Espargaro menjadi suatu hal yang sedikit sulit untuk diwujudkan dirinya bersama Aprilia.

Aleix Espargaro Optimis Aprilia Takkan Lagi Menjadi Tim Kecil di MotoGP

Aleix Espargaro

Karena itu, Espargaro tak yakin dirinya bisa memenangkan seri balapan pada MotoGP 2020. Menurut saudara kandung Pol Espargaro itu, perkembangan Aprilia saat ini hanya bisa membuat timnya mendekati posisi podium saja.

Meski hanya bisa finis di podium, namun bagi Espargaro itu merupakan suatu loncatan yang sudah cukup luar biasa untuk tim pabrikan asal Italia tersebut. Karenanya Espargaro tetap menyambut baik peningkatan yang sudah dilakukan Aprilia untuk RS-GP musim 2020.

Selanjutnya

Comments