Meriahnya Gelaran Bata Fashion Weekend 2019, Bertabur Fashionista Hingga Selebriti

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Meriahnya Gelaran Bata Fashion Weekend 2019, Bertabur Fashionista Hingga Selebriti

Meriahnya Gelaran Bata Fashion Weekend 2019, Bertabur Fashionista Hingga Selebriti

KEPONEWS.COM - Meriahnya Gelaran Bata Fashion Weekend 2019, Bertabur Fashionista Hingga Selebriti Praha bukan saja dikenal karena keindahan arsitektur kotanya, tetapi ibu kota Republik Ceko juga terkenal sebagai salah satu pusat mode kenamaan dunia. Hal inilah yang bikin gelaran Bata Fashion Weeke...

Praha bukan saja dikenal karena keindahan arsitektur kotanya, tetapi ibu kota Republik Ceko juga terkenal sebagai salah satu pusat mode kenamaan dunia. Hal inilah yang bikin gelaran Bata Fashion Weekend 2019 menyita banyak perhatian.

Betapa tidak, gelaran spektakuler yang dilangsungkan di Zofin Palace, pada 13-14 April 2019 ini berhasuil menarik banyak pengunjung. Mulai fashionista, hingga public figure seperti selebriti tak luput memeriahkan. Apalagi gelaran Bata Fashion Weekend ini bukan sekadar catwalk show biasa, tetapi benar-benar menunjukkan pertunjukan gelaran fashion berkelas dunia.

Mulai lampu yang diredupkan dan semua fokus tertuju pada proyeksi animasi jantung berdetak dihiasi ilustrasi huruf 'B' dari Bata, hingga aksi DJ memainkan musik dan para model masuk ke catwalk dengan ledakan energi yang luar biasa.

Tahun ini Praha yang menjadi tuan rumah setelah Milan yang menjadi tuan rumah sebelumnya. Selain itu, Bata Fashion Weekend 2019 sekaligus menandai 125 tahun Bata telah menghadirkan produk sepatu terbaik ke seluruh dunia. Selama penyelenggaraannya kemarin, penonton dari seluruh dunia bahkan bisa menyaksikan kemeriahan acaranya secara live streaming dari sosmed Bata.

Tak ketinggalan beberapa produk terbaik Bata juga ikut dipamerkan, seperti Italian Collection yang didesain dan diproduksi di Italia memakai bahan kulit berbobot terbaik. Ada pula koleksi Red Label yang dibuat khusus bagi pengikut tren desain dan estetika terkini. Bata juga menghadirkan koleksi Heritage dengan sepatu bergaya retro dengan unsur kontemporer. Bata Heritage berkolaborasi dengan merek ikonik Coca Cola dan menjadi spot yang begitu ramai dikunjungi oleh pengunjung.

Dalam perayaan 125 tahun ulang tahun ini, Bata juga sekaligus meluncurkan Chinese Collection untuk pertama kaliunya. Tampil unik dengan desain klasik khas Bata yang dipadukan dengan warna-warna cerah yang kontras. Begitu juga dengan Asia Pacific Collection yang cantik dan trendy dengan penggunaan motif floral dan animal print.

Selain itu, pengunjung juga diajak untuk melihat produk terbaru Power, adalah seri sneaker Power Mello yang mempunyai sol seperti marshmallow. Koleksinya yang satu ini bahkan akan diluncurkan secara global setelah pagelaran Bata Fashion Weekend 2019.

Inovasi terbaru juga dipamerkan Bata di Praha kemarin lewat Bata Flexible. Koleksi smart-casual ini sangat menekankan pada teknologi serta desain sepatu yang lebih nyaman dan fungsional. Tak ketinggalan ada Bata Light yang trendy, informal dengan kenyamanan maksimal. Sebagai pamungkas, ada Bata Insolia dengan heels yang nyaman digunakan dalam waktu yang lebih lama, dressy, serta membantu memperbaiki postur serta menjaga keseimbangan penggunanya.

Tak heran dengan tata panggung yang mewah, acara yang seru, hingga koleksi sepatu terbaru yang dipamerkan, membuat banyak pesohor publik berbondong-bondong muncul di gelaran Bata Fashion Weekend 2019.

Comments