Meriahnya Acara Khusus Wanita di Independent Women's Day

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Meriahnya Acara Khusus Wanita di Independent Women's Day

Meriahnya Acara Khusus Wanita di Independent Women's Day

KEPONEWS.COM - Meriahnya Acara Khusus Wanita di Independent Women's Day Demi memberikan dukungan dan memeriahkan Independent Women's Day, Under Armour Indonesia menggelar acara khusus wanita di Jakarta, akhir pekan lalu. Seperti biasa, acaranya tetap olahraga bersama dan...

Demi memberikan dukungan dan memeriahkan Independent Women's Day, Under Armour Indonesia menggelar acara khusus wanita di Jakarta, akhir pekan lalu. Seperti biasa, acaranya tetap olahraga bersama dan diikuti hanya oleh wanita.

Acara dimulai tepat pada Independent Women's Day, Jumat pagi 8 Maret 2019 adalah Strong by Zumba dipimpin oleh salah satu Brand Ambassador Under Armour Indonesia yaitu Sara Virrisya. Acara ini digelar di Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Under Armour bekerja sama dengan Irruniversity menyokong kesetaraan gender wanita di dunia. Jumlah peserta acara ini mencapai 100 orang dan sama sekali tidak dipungut biaya," kata Bugi Setiawan, Marcom UA Indonesia, dalam rilisnya.

Atlet Jiujitsu, Simone Julia (kiri), bersama ambassador dan trainer Under Armour

image_title

Serunya Nonton Bareng NBA All-Star Game 2019

Real Madrid Segera Tinggalkan Adidas?

image_title

Arti Huruf Terbalik di Logo Under Armour

Keesokan harinya, Sabtu, digelar acara nyaris serupa adalah workout UA Celebrate women bekerja sama dengan Empire Fit Club di Jakarta. Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran atlet Jiujitsu Indonesia yang baru saja tampil di Asian Games 2018 lalu, Simone Julia, Adinda Sukardi (UA Ambassador South East Asia), Sara Virrisya, Hana Prihantina (aktris dan Influencer UA Indonesia), serta Susy Luisa (Empire Fit Trainer).

Door prize menarik pun dibagikan kepada para peserta yang beruntung. Semua acara itu digelar dengan tujuan satu, adalah menyokong pentingnya olahraga bagi wanita zaman sekarang agar sama kuat dengan kaum pria.

Comments