Meriahkan Piala Dunia Qatar 2022, Ryuji Utomo Rilis Sepatu Edisi Khusus

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Meriahkan Piala Dunia Qatar 2022, Ryuji Utomo Rilis Sepatu Edisi Khusus

Meriahkan Piala Dunia Qatar 2022, Ryuji Utomo Rilis Sepatu Edisi Khusus

KEPONEWS.COM - Meriahkan Piala Dunia Qatar 2022, Ryuji Utomo Rilis Sepatu Edisi Khusus Piala Dunia Qatar 2022 saat ini masih berlangsung. Meski baru babak penyisihan grup, sudah banyak kejutan terjadi di beberapa laga. Contohnya saja Argentina yang harus kalah dari Arab Saudi dan Jepang...

Piala Dunia Qatar 2022 saat ini masih berlangsung. Meski baru babak penyisihan grup, sudah banyak kejutan terjadi di beberapa laga. Contohnya saja Argentina yang harus kalah dari Arab Saudi dan Jepang yang bisa mengalahkan Jerman.

Pesta olahraga sepak bola empat tahunan ini pun menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dunia. Tak terkecuali pesepakbola Tanah Air adalah Ryuji Utomo.

1. Dukung Argentina

Pemain Persija Jakarta itu mengaku menjagokan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022. Meski sang bintang dunia Lionel Messi belum memberikan penampilan terbaiknya, Ryuji Utomo tetap menyokong Argentina.

"Gue (jagokan) Argentina," ujar Ryuji Utomo saat dihubungi beberapa waktu lalu.

2. Rilis Sepatu Edisi Khusus

image

istimewa

Di momen Piala Dunia Qatar 2022, Ryuji Utomo juga baru saja merilis sepatu Forte Ryuo V2 yang merupakan kolaborasi ketiga kalinya dengan Ortuseight. Menurutnya sepatu ini mempunyai andil besar dalam performanya di lapangan dan menjadi kunci di setiap pertandingannya.

Selain itu salah satu yang menonjol ialah desain sisik naga sebagai lambang posisi atlet kelahiran 27 tahun itu di lapangan. Bentuk naga seperti armor ketika dibentangkan seolah menjadi wajah Ryuji Utomo yang berperan sebagai bek atau pemain bertahan.

"Menyerang dan mencetak gol tentu selalu menyenangkan tetapi bisa saja tim kalah, sebaliknya jikalau kita bertahan dengan baik dan tidak kebobolan sudah pasti tim tidak akan kalah. Disitulah sisi menarik dari menjadi bek atau pemain bertahan," ujar Ryuji Utomo dalam keterangan rilisnya.

3. Meriahkan Piala Dunia Qatar 2022

image

istimewa

Ryuji Utomo pun berharap kehadiran sepatunya dapat memeriahkan momen Piala Dunia Qatar 2022 dan memberikan semangat kepada pecinta bola untuk terus bermain sepak bola serta menomorsatukan produk lokal.

Forte Ryuo V2 Ortuseight tersedia ukuran 37 hingga 46 dan dibanderol dengan harga Rp 549.000. Tersedia dalam jumlah terbatas, produk ini bisa didapatkan di official Online Store Ortuseight dan Official Distribution Channel Ortuesight PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia.

yang ini!

Comments