Meriahkan Pesta SEA Games 2019, Coocaa Luncurkan 4 Seri Televisi Terbaru

Games

Updates / Games

Meriahkan Pesta SEA Games 2019, Coocaa Luncurkan 4 Seri Televisi Terbaru

Meriahkan Pesta SEA Games 2019, Coocaa Luncurkan 4 Seri Televisi Terbaru

KEPONEWS.COM - Meriahkan Pesta SEA Games 2019, Coocaa Luncurkan 4 Seri Televisi Terbaru JAKARTA - Brand produk elektronik asal Tiongkok, Coocaa, meluncurkan empat seri televisi LED terbaru sekaligus untuk pasar Indonesia demi menyambut perayaan pesta olahraga negara-negara se-Asia Tengga...
Loading...

JAKARTA - Brand produk elektronik asal Tiongkok, Coocaa, meluncurkan empat seri televisi LED terbaru sekaligus untuk pasar Indonesia demi menyambut perayaan pesta olahraga negara-negara se-Asia Tenggara, SEA Games 2019 yang saat ini berlangsung di Filipina.

Keempat produk televisi LED terbaru yang diluncurkan ialah televisi AI TV Series, Smart TV Series, Karaoke TV Series dan Media LED TV Series.

Di peluncuran empat seri televisi LED ini, terdapat televisi dengan UB series yang mempunyai 4K AI TV kelas premium dengan layar Infinity dan Smart TV dengan resolusi 4K serta edisi khusus yang berkolaborasi dengan Netflix.

Coocaa juga menghadirkan seri unggulan lainnya, yaitu TB Series, TV Android dengan Infinity Display dan Ultra High Definition, Smart TV dengan resolusi HD dan seri TV karaoke & Digital.

Seluruh line up televisi cerdas ini memakai sistem operasi Android 9.0 OS terbaru yang memungkinkan pengguna menghubungkan perangkat televisi ini dengan beberapa software lain seperti kamera, mikrofon, soundbar, gamepad dan lain-lain.

Smart TV Coocaa Coocaa meluncurkan empat produk televisi LED terbaru untuk pasar Indonesia dalam rangka menyambut pesta olahraga SEA Games 2019. Keempat seri televisi yang diluncurkan merupakan televisi AI TV Series, Smart TV Series, Karaoke TV Series dan Media LED TV Series.

Seri televisi terbaru Coocaa ini juga memungkinkan pengguna menyesuaikan teknologi visual dan audio canggih TV melalui perangkat pintar, koneksi yang mudah dan kontrol semua perangkat pintar yang terhubung ke ekosistem AIoT.

Selain di Indonesia, Coocaa juga meluncurkan beberapa series TV unggulannya tersebut di Filipina dalam rangka merayakan Coocaa sebagai sponsor utama pesta olahraga SEA Games 2019 berikut perusahaan yang memproduksinya, Skyworth.

Hasil SEA Games 2019: Perenang Gede Siman Sudartawa berhasil Mempertahankan Medali Emas

Pada seri televisi ini, pengguna bisa memanfaatkan fasilitas Google Assistant untuk mengetahui profil pemain dan hasil laga secara real-time, serta mengunduh dan menikmati banyak sekali permainan olahraga melalui Google Play.

Comments