Meriahkan Imlek, Moonton Siapkan Kejutan di Mobile Legends

Games

Updates / Games

Meriahkan Imlek, Moonton Siapkan Kejutan di Mobile Legends

Meriahkan Imlek, Moonton Siapkan Kejutan di Mobile Legends

KEPONEWS.COM - Meriahkan Imlek, Moonton Siapkan Kejutan di Mobile Legends Ilustrasi hadiah Tahun Baru Imlek di Mobile Legends. Menyambut Tahun Baru Imlek 2020 yang jatuh pada hari ini (25/01/2020), Moonton menyiapkan beberapa kejutan bagi para player setia Mobile Legends....
Loading...

Ilustrasi hadiah Tahun Baru Imlek di Mobile Legends.

Menyambut Tahun Baru Imlek 2020 yang jatuh pada hari ini (25/01/2020), Moonton menyiapkan beberapa kejutan bagi para player setia Mobile Legends. Terdapat beberapa event yang bisa diikuti dengan beragam hadiah menarik seperti Rare Fragment, Ticket, hingga Skin khusus.

Gamer Mobile Legends dapat mengikuti beberapa event dan gift menyambut Tahun Baru Imlek 2571 seperti Lunar New Year Red Packet, Spring Festival Party, dan New Year Giftpack.

Bila masih beruntung, kamu bisa menemukan New Year Giftpack di Shop dengan harga 1000 Battle Point.

Kamu hanya bisa membeli New Year Giftpack sebanyak lima kali.

Setiap kali membelinya, kamu berkesempatan mendapatkan 4 hingga 10 Rare Fragment.

Sehingga bila ditotal, kamu bisa mendapatkan hingga 50 Rare Fragment yang bisa kamu gunakan untuk membeli skin khusus di Rare Fragment Shop.

Event selanjutnya yang mencapai puncak dan bisa diambil hadiahnya pada hari ini merupakan Lunar New Year Packet.

Bila kamu sudah menyelesaikan beberapa Quest pada tanggal 17 hingga 25 Januari 2020, maka kamu bisa membuka hadiah Lunar New Year Packet hari ini.

Event Lunar New Year Red Packet. Event Lunar New Year Red Packet.

Moonton menjanjikan Ticket hingga 6.666 buah yang jumlahnya tergantung dari berapa Quest yang telah diselesaikan oleh gamer.

Jikalau telah melewatkan dan tidak memaksimalkan Lunar New Year Packet, kamu bisa mengikuti Spring Festival Party.

Event tersebut berlangsung dari tanggal 17 hingga 30 Januari 2020, sehingga masih tersisa lima hari lagi.

Luck Bag bisa ditukarkan dengan berbagai macam hadiah. Luck Bag bisa ditukarkan dengan banyak sekali macam hadiah.

Dalam Spring Festival Party, player harus mengumpulkan Luck Bag berwarna merah untuk melakukan Redeem hadiah.

Gamer bisa memainkan 2 laga Mode Classic/Rank/Brawl untuk mendapatkan 1 Luck Bag. Selain itu, membentuk tim bersama sahabat dan memainkan 1 laga juga menghasilkan 1 Luck Bag.

Puluhan Luck Bag bisa ditukarkan dengan banyak sekali macam hadiah seperti Double Exp Card, Small Emblem Pack, Spring Festival Avatar Border, Hero Fragment dan Premium Skin Fragment.

Skin Classic gratis disiapkan sebagai hadiah Tahun Baru Imlek 2020. Skin Classic gratis disiapkan sebagai hadiah Tahun Baru Imlek 2020.

Pada tanggal 25 Januari hingga 16 Februari 2020, player juga bisa menyelesaikan Quest harian untuk mendapatkan 4 Skin Classic.

Beberapa Skin Classic yang bisa didapatkan termasuk skin Ironfists milik Badang, Silver Cyclone milik Irithel, Holy Priest milik Estes, dan Nature's Throne milik Aurora.

Itulah tadi deretan event dan hadiah kejutan Mobile Legends menyambut Tahun Baru Imlek 2020, sudah siap menyelesaikan Quest-nya?

Comments