Meriahkan Hari Valentine, Snapchat Rilis Filter Khusus

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Meriahkan Hari Valentine, Snapchat Rilis Filter Khusus

Meriahkan Hari Valentine, Snapchat Rilis Filter Khusus

KEPONEWS.COM - Meriahkan Hari Valentine, Snapchat Rilis Filter Khusus Filter Snapchat khusus Valentine. (Snapchat) Hari Valentine dikenal merupakan hari kasih sayang, hari di mana ungkapan perasaan diutarakan ke pasangan atau orang yang disayangi. Beberapa orang merasa...

Filter Snapchat khusus Valentine. (Snapchat)

Hari Valentine dikenal merupakan hari kasih sayang, hari di mana ungkapan perasaan diutarakan ke pasangan atau orang yang disayangi.

Beberapa orang merasa sulit untuk mengungkapkan perasaan romantis ke pasangan, terutama pas Valentine. Tapi untunya di era digital ini kamu nggak perlu galau lagi mengespresikan perasaan kamu.

Untungnya, di era digital ini, ada beberapa cara untuk mengekspresikan perasaan kamu kepada orang yang kamu cintai. Baik mempunyai pasangan untuk merayakan Hari Valentine bersama atau ingin mengungkapkan cinta kamu kepada sahabat terdekat di Hari Palentine / Galentine, ada cara berbeda yang tidak klise - Snapchat!

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh Snap Inc. - The Friendship Report - yang mengeksplorasi bagaimana orang-orang di seluruh dunia memulai persahabatan, penelitian ini menemukan bahwa rata-rata, 40% dari Gen Y dan Gen Z terus berinteraksi dengan teman-teman yang merasa 'dicintai'.

Oleh karena itu, mengapa tidak memaksimalkan banyak fasilitas menyenangkan yang tersedia di Snapchat untuk merayakan hari ini dengan teman-teman kamu secara unik dan otentik. Ini beberapa di antaranya.

Ketika semua yang Kamu butuhkan merupakan sebuah Lens

Lens merupakan pengalaman Augmented Reality yang dapat ditambahkan ke wajah kamu atau di dunia sekitar kamu. Di hari Valentine ini, ada beberapa Lens cantik yang tersedia di Snapchat. Lens yang muncul di tiap carousel bervariasi, sehingga setiap Snapchatter akan mendapat pilihan yang berbeda, tetapi ada beberapa yang menurut kami mungkin kamu suka dan dapat kamu dapatkan dengan memindai Snapcodes di bawah ini.

Tentu saja, jikalau kamu suka kreativitas, kamu dapat membuat Lens sendiri, memakai Lens Studio Snap. Lens Studio merupakan software gratis di desktop yang memungkinkan siapa pun membuat AR Lenses untuk Snapchat. Baik seorang seniman, pelajar, pengembang, atau animator, kamu dapat menunjukkan sisi kreatif dan menyebarkan kreasi kamu dengan jutaan orang yang bermain dengan Lens di Snapchat setiap hari.

Jadikan video kamu spesial dengan Cameo

Filter Snapchat khusus Valentine. (Snapchat)Filter Snapchat khusus Valentine. (Snapchat)

Fasilitas Cameo milik Snapchat, yang baru saja diluncurkan pada bulan Desember 2019, memungkinkan kamu untuk menempatkan wajah kamu (dan sahabat yang sedang mengobrol dengan kamu di software) dalam video yang mengekspresikan suasana hati kamu dengan cara yang paling lucu. Kamu bahkan dapat mempersonalisasikan teks pada video sehingga orang yang kamu kirimi video merasa benar-benar istimewa. Untuk mempelajari cara membuat dan mengirim Cameo.

Ini semua perihal Bitmoji

Apakah kamu tahu apa yang hilang dari emoji normal berbentuk hati di pesan teks? Kamu! Dengan
Bitmoji, Kamu dapat mengekspresikan perasaan Kamu memakai avatar digital Kamu. Selalu ada satu (atau sepuluh) yang cocok untuk setiap dan setiap kesempatan! Berkreasilah dengan Snapchat, dan mari kita menjadikan Hari Valentine tahun ini tak terlupakan

Comments