Mereka yang Memilih Berobat ke China karena Kanker dan Lainnya

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Mereka yang Memilih Berobat ke China karena Kanker dan Lainnya

Mereka yang Memilih Berobat ke China karena Kanker dan Lainnya

KEPONEWS.COM - Mereka yang Memilih Berobat ke China karena Kanker dan Lainnya TREN berobat ke luar negeri masih terjadi hingga saat ini. Tak sedikit masyarakat yang memilih melancong ke luar negeri untuk mengobati penyakit yang diidapnya. Ada banyak pertimbangan yang mungkin me...
Loading...

TREN berobat ke luar negeri masih terjadi hingga saat ini. Tak sedikit masyarakat yang memilih melancong ke luar negeri untuk mengobati penyakit yang diidapnya. Ada banyak pertimbangan yang mungkin menjadi alasan mereka memilih berobat ke luar negeri.

Meski dari segi biaya seringkali jauh lebih mahal dibanding berobat di dalam negeri, namun mereka meyakini bahwa ketika menjalani pengobatan di negara maju, peluang untuk sembuh pun akan meningkat.

Selain Malaysia, Singapura, dan Thailand, belakangan China menjadi salah satu negara yang paling banyak dikunjungi para artis hingga pejabat pemerintah untuk berobat. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari banyak sekali sumber.

Yana Zein

Yana bahkan diisukan sudah sembuh dari penyakit kanker payudara setelah pulang dari negara tersebut.

Sebelum tutup usia, artis senior Yana Zein dikabarkan berobat di China. Yana bahkan diisukan sudah sembuh dari penyakit kanker payudara setelah pulang dari negara tersebut.

Sebelum berobat ke luar negeri, Yana sudah mengidap kanker payudara stadium 4. Namun setelah menjalani pengobatan Cina selama kurang lebih empat bulan, kondisi Yana tiba-tiba drop dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Sebelum meninggal dunia, Yana diketahui dalam keadaan koma.

Comments