Mereka Menyelamatkan 7 Anak Anjing yang Menangis di Pulau Tak Berpenghuni

Unik

Ragam / Unik

Mereka Menyelamatkan 7 Anak Anjing yang Menangis di Pulau Tak Berpenghuni

Mereka Menyelamatkan 7 Anak Anjing yang Menangis di Pulau Tak Berpenghuni

KEPONEWS.COM - Mereka Menyelamatkan 7 Anak Anjing yang Menangis di Pulau Tak Berpenghuni Dua pria yang sedang memancing di sebuah danau di Manitoba, Kanada, tidak pernah menyangka mereka akan menemukan anak-anak anjing yang ditinggalkan untuk berjuang sendiri di pulau yang sama sekali tid...

Dua pria yang sedang memancing di sebuah danau di Manitoba, Kanada, tidak pernah menyangka mereka akan menemukan anak-anak anjing yang ditinggalkan untuk berjuang sendiri di pulau yang sama sekali tidak berpenghuni ini.


Junior Cook dan temannya Leon Colombo mendengar suara-suara aneh yang datang dari pulau dan curiga bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi.

Mereka mengira lolongan itu berasal dari serigala, tetapi mereka sebenarnya merupakan anak anjing kecil yang cantik.

Mereka mencoba melihat sekilas dengan bantuan teropong, tetapi pikiran pertama mereka ialah setelah melihat beberapa bayangan hitam. Jeritan itu sepertinya sangat membutuhkan bantuan sehingga mereka tidak bisa duduk diam. Mereka harus melakukan sesuatu.

Keesokan harinya, suara-suara yang tampak seperti tangisan binatang berlanjut, jadi mereka memutuskan untuk naik perahu dan pergi ke sana untuk melihat apa yang terjadi.

Ketika mereka mulai mendekati pulau itu, mereka menyadari bahwa tidak kurang dari 7 anak kecil yang tidak berhenti meminta bantuan.

Anak-anak anjing tampak bersemangat melihat bantuan akan datang. Mereka tidak berhenti menggonggong dan berlari ke mana-mana, diserbu oleh kegembiraan. Mereka mengibaskan ekor mereka dari satu sisi ke sisi lain. Namun, begitu Junior dan Leon semakin dekat dengan mereka, mereka mulai sedikit gugup.

Anak-anak kecil sangat kurus dan terlihat bahwa mereka sudah lama tidak berhubungan dengan manusia.

Merka tidak tahu bagaimana anak-anak anjing kecil ini sampai ke sebuah pulau yang sama sekali tidak berpenghuni dan di mana tidak ada makanan untuk mereka, tetapi mereka memperkirakan bahwa mereka bisa berada di sana selama beberapa minggu.

Yang ada hanya ranting dan bebatuan. Banyak rerumputan yang tinggi dan lebat. Tidak ada yang lain. Tidak ada makanan atau air, kata mereka.

Junior dan Leon tidak ragu untuk memberikan semua makanan yang mereka bawa, tetapi mereka tahu ini tidak akan cukup. Mereka harus menemukan cara untuk mengeluarkan anak-anak lucu ini dari pulau agar mereka dapat bertahan hidup.

Setelah memberi mereka makan, mereka kembali dan menghubungi organisasi Aliansi Hewan Manitoba yang membantu mereka mengirim makanan ke anak-anak anjing. Tim penyelamat ingin mengeluarkan mereka dari sana secepat mungkin, tetapi harus mengatur transportasi dengan hati-hati.

Untuk menyelamatkan mereka, mereka tahu bahwa mereka harus bekerja untuk mendapatkan kepercayaan mereka, jadi pada hari-hari berikutnya mereka terus mengunjungi mereka dan membawakan mereka makanan dan air ke pulau itu.

Mereka juga memutuskan untuk membawakan mereka obat jikalau ada di antara mereka yang membutuhkannya. Junior khawatir bahwa semua anak anjing terpapar unsur-unsur tersebut, jadi dia memindahkan rumah anak anjingnya sendiri sehingga mereka dapat mempunyai tempat untuk melindungi diri mereka sendiri.

Setelah anjing-anjing itu sepenuhnya mempercayai mereka, mereka dipindahkan ke rumah sementara di mana mereka ditempatkan dengan bantuan dari Yayasan Penampungan Penyelamatan Hewan Peliharaan Winnipeg. Sekarang anak-anak kecil mulai pulih untuk segera menemukan rumah permanen.

Mereka menamai anak-anak anjing itu dengan karakter dari acara: Gilligan, Skipper, Ginger, Professor, Mary Ann, Thurston Howll III dan Howell.

Dua dari anjing itu sedikit lebih pemalu, tetapi sisanya seperti tidak terjadi apa-apa. Mereka tidak berhenti bersenang-senang dengan mainan mereka.

Itu ialah beberapa hari yang melelahkan. Junior dan Leon meninggalkan segalanya untuk membantu anak-anak anjing yang cantik ini dan ketika mereka mengetahui bahwa mereka akan pergi ke rumah baru mereka, mereka pergi untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka dengan hati yang lega.(yn)

Sumber: zoorprendente

Comments