Meregalli: Yamaha Tak Butuh Perubahan Besar Musim Ini

MotoGP

Sports / MotoGP

Meregalli: Yamaha Tak Butuh Perubahan Besar Musim Ini

Meregalli: Yamaha Tak Butuh Perubahan Besar Musim Ini

KEPONEWS.COM - Meregalli: Yamaha Tak Butuh Perubahan Besar Musim Ini LESMO Direktur balap Yamaha Massimo Meregalli mengklaim motor Yamaha tidak membutuhkan perubahan besar musim ini. Pernyataan Meregalli ini menanggapi rumor yang mengatakan kalau performa kurang impre...

LESMO Direktur balap Yamaha Massimo Meregalli mengklaim motor Yamaha tidak membutuhkan perubahan besar musim ini. Pernyataan Meregalli ini menanggapi rumor yang mengatakan kalau performa kurang impresif YZR-M1 menjadi salah satu alasan Maverick Vinales dan Valentino Rossi sulit bersaing musim ini.

Sebagaimana diketahui, Yamaha memang mengalami banyak sekali masalah teknis semenjak 2017. Mereka bahkan sempat kesulitan mengisi podium selama 25 balapan. Beruntung, Maverick Vinales kembali meraih kemenangan di Australia tahun lalu.

Punya Catatan Positif, Rossi Tertantang Kembali Taklukkan Sirkuit Catalunya Musim Ini

Maverick Vinales

Tren negatif ternyata masih membayangi pabrikan garpu tala musim ini. Meski cukup gemilang di awal musim, pembalap mereka kembali terlihat kesulitan di dua balapan terakhir. The Doctor bahkan gagal lolos ke Kualifikasi 2 yang membuatnya harus memulai balapan dari posisi ke 18 pada seri keenam awal Juni kemarin.

Comments