Meregalli Yakin Yamaha Jadi Favorit di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Meregalli Yakin Yamaha Jadi Favorit di MotoGP 2020

Meregalli Yakin Yamaha Jadi Favorit di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Meregalli Yakin Yamaha Jadi Favorit di MotoGP 2020 LOSAIL Manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli, menatap optimis gelaran MotoGP 2020. Ia yakin penampilan apik bisa disuguhkan para pembalapnya pada musim depan hingga membawa Yamaha menjadi salah sa...
Loading...

LOSAIL Manajer Tim Yamaha, Massimo Meregalli, menatap optimis gelaran MotoGP 2020. Ia yakin penampilan apik bisa disuguhkan para pembalapnya pada musim depan hingga membawa Yamaha menjadi salah satu tim yang difavoritkan di MotoGP 2020.

Pembalap-pembalap kuat memang siap memperkuat Yamaha pada tahun ini. Tak hanya mengandalkan dua pembalap tim pabrikan, adalah Valentino Rossi dan Maverick Vinales, hasil manis juga dapat diraih Yamaha dari pembalap tim satelit, khususnya Fabio Quartararo.

Penampilan Fabio Quartararo di MotoGP 2019

Hal tersebut terjadi karena Quartararo bisa menunjukkan penampilan yang tak kalah apik dari pembalap tim pabrikan Yamaha di sepanjang musim 2019. Ia bahkan bisa menempati posisi lebih apik dari Rossi di klasemen akhir pembalap MotoGP 2019, adalah bertengger di urutan kelima.

Meski Tercepat di Tes Pramusim, Quartararo: Masih Ada yang Perlu Diperbaiki

Tren positif ini pun diyakini Meregalli akan terus berlanjut ke gelaran MotoGP 2020. Apalagi, motor baru Yamaha telah menunjukkan kinerja yang apik sejauh ini. Hal tersebut dapat dibuktikan dari hasil tes pramusim. Nama Quartararo dan Vinales selalu berhasil bertengger di urutan teratas.

Selanjutnya

Comments