Meregalli Soroti Performa Rossi dan Vinales di Paruh Pertama MotoGP 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Meregalli Soroti Performa Rossi dan Vinales di Paruh Pertama MotoGP 2019

Meregalli Soroti Performa Rossi dan Vinales di Paruh Pertama MotoGP 2019

KEPONEWS.COM - Meregalli Soroti Performa Rossi dan Vinales di Paruh Pertama MotoGP 2019 LESMO Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menyoroti penampilan dua pembalapnya adalah, Valentino Rossi dan Maverick Vinales paruh pertama MotoGP 2019. Meregalli mengakui kalau Ross...

LESMO Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menyoroti penampilan dua pembalapnya adalah, Valentino Rossi dan Maverick Vinales paruh pertama MotoGP 2019. Meregalli mengakui kalau Rossi dan Vinales kesulitan bersaing untuk podium musim ini. Meski begitu, ia tetap memberikan apresiasi kedua pembalapnya itu.

Duo Yamaha memang tidak terlalu bersinar di paru pertama musim ini. Rossi yang awalnya memberikan sinyal positif di beberapa balapan awal justru mengalami penurunan performa di empat balapan terakhir. The Doctor julukan Rossi bahkan gagal finis tiga kali beruntun adalah di seri Italia, Catalunya, dan Belanda.

Meregalli : Yamaha Tampil Tanpa Beban di Paruh Kedua MotoGP 2019

Valentino Rossi dan Maverick Vinales di MotoGP Argentina 2019

Kalau Rossi cukup menjanjikan di awal musim, dan cenderung menurun jelang paruh pertama, kondisi terbalik justru dialami Vinales. Eks pembalap Suzuki Ecstar itu baru seolah baru menemukan ritme membalap terbaiknya di dua balapan terakhir, di mana dirinya berhasil menjadi juara di seri Belanda dan meraih posisi kedua di seri Jerman.

Selanjutnya

Comments