Meregalli Sesali Hasil Akhir Vinales di MotoGP Thailand 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Meregalli Sesali Hasil Akhir Vinales di MotoGP Thailand 2019

Meregalli Sesali Hasil Akhir Vinales di MotoGP Thailand 2019

KEPONEWS.COM - Meregalli Sesali Hasil Akhir Vinales di MotoGP Thailand 2019 LESMO Balapan MotoGP Thailand 2019 mungkin sudah berakhir, namun bagi Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, hasil pada seri tersebut tampaknya masih sulit untuk dilupakan. Karena...
Loading...

LESMO Balapan MotoGP Thailand 2019 mungkin sudah berakhir, namun bagi Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, hasil pada seri tersebut tampaknya masih sulit untuk dilupakan. Karena Yamaha gagal memenangkan balapan yang awalnya mereka sangat difavoritkan.

Mengapa Yamaha difavoritkan? Karena semenjak sesi latihan bebas berlangsung sampai ke kualifikasi, Yamaha melalui Maverick Vinales dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) bisa menjadi pembalap yang tampil tercepat. Karena bisa tampil cepat itu, saat balapan dimulai pun Quartararo berada di urutan pertama dan Vinales di posisi kedua.

Ini Alasan Bos LCR Honda Pede Crutchlow Bakal Bangkit di MotoGP 2020

Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales

Akan tetapi, pada akhirnya justru Marc Marquez dari Repsol Honda yang nyatanya menjadi juara di balapan seri ke-15 MotoGP 2019 tersebut. Tentu hasil itu sangat memukul Meregalli yang mempunyai harapan besar kepada Vinales untuk memenangi MotoGP Thailand.

Meregalli merasa finis ketiga yang diraih Vinales tidak cukup untuk membuat Yamaha merasa puas. Terlebih jikalau melihat hasil performa mereka di sesi latihan bebas hingga kualifikasi.

Selanjutnya

Comments