Meregalli Ingin Yamaha dan Valentino Rossi Rebut Podium Terakhir di Portugal

MotoGP

Sports / MotoGP

Meregalli Ingin Yamaha dan Valentino Rossi Rebut Podium Terakhir di Portugal

Meregalli Ingin Yamaha dan Valentino Rossi Rebut Podium Terakhir di Portugal

KEPONEWS.COM - Meregalli Ingin Yamaha dan Valentino Rossi Rebut Podium Terakhir di Portugal PORTIMAO Balapan MotoGP Portugal 2020 akan menjadi race yang sangat spesial untuk Valentino Rossi dan juga Tim Monster Energy Yamaha. Alasannya adalah usai balapan pada Minggu 22 November 2020 itu...

PORTIMAO Balapan MotoGP Portugal 2020 akan menjadi race yang sangat spesial untuk Valentino Rossi dan juga Tim Monster Energy Yamaha. Alasannya adalah usai balapan pada Minggu 22 November 2020 itu berakhir, maka otomatis kerja sama mereka akan usai juga.

Ya, Rossi dan tim pabrikan Yamaha itu akan berpisah usai MotoGP 2020 berakhir. Rossi yang tak mendapatkan kontrak baru dari Monster Energy Yamaha pada akhirnya memutuskan untuk pinda ke tim satelit Yamaha, adalah Petronas Yamaha SRT.

Tentunya untuk mengakhiri kerja sama panjang yang telah dilakukan antara Rossi dan Monster Energy Yamaha, kedua belah pihak ingin menutupnya dengan sangat baik. Menurut Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, cara terbaik untuk menutup kerja sama mereka merupakan dengan mengakhiri balapan GP Portugal di posisi podium.

Quartararo dan Vinales Siap Bantu Yamaha di 2021

Valentino Rossi

Akan tetapi, niat itu tentunya sulit untuk diwujudkan begitu saja. Karena Rossi akan balapan di Sirkuit Portimao, Portugal yang merupakan trek baru untuk para pembalap MotoGP.

Tak ada gambaran mengenai apa yang akan terjadi ketika balapan berlangsung. Meski begitu, Meregalli justru mengaku cukup tertantang dengan hal itu semua.

Meregalli berjanji akan berusaha membantu Rossi semaksimal mungkin agar pembalap asal Italia itu bisa finis di posisi tiga besar di MotoGP Portugal 2020. Bila hal tersebut terjadi, maka Meregalli merasa itu merupakan perpsisahan terbaik yang bisa dilakukan mereka sejauh ini.

Comments