Mercy Klaim Masih Rajanya Mobil Mewah Indonesia

Otomotif

News / Otomotif

Mercy Klaim Masih Rajanya Mobil Mewah Indonesia

Mercy Klaim Masih Rajanya Mobil Mewah Indonesia

KEPONEWS.COM - Mercy Klaim Masih Rajanya Mobil Mewah Indonesia Jakarta - Produsen mobil premium asal Jerman, Mercedes-Benz menjual 4.722 unit kendaraan sepanjang tahun 2017 lalu. Angka itu terdiri dari 3.386 unit kendaraan penumpang, dan 1.336 kendaraan niaga.Den...
Jakarta - Produsen mobil premium asal Jerman, Mercedes-Benz menjual 4.722 unit kendaraan sepanjang tahun 2017 lalu. Angka itu terdiri dari 3.386 unit kendaraan penumpang, dan 1.336 kendaraan niaga.

Dengan hasil tersebut, Mercedes-Benz mengklaim mereka masih menjadi rajanya kendaraan premium di Indonesia.

"Dan dengan hasil tersebut, Mercedes tetap menjadi yang terdepan di segmen premium di Indonesia. Tentu itu membuat kami sangat bangga dan gembira," ujar President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (6/2/2018).

Dari hasil tersebut, model dari Mercedes-Benz yang paling laris di pasar merupakan model C-Class. Di mana model tersebut berkontribusi 28 persen dari total penjualan.

"Pada tahun lalu kami memperkenalkan tiga varian baru C-Class dengan membwa mesin dan transmisi yang baru C-Class menjadi yang paling baik penjualannya yakni 28 persen dari total pangsa pasar atau market share," tutur Roelof.

Dengan pencapaian tersebut pula, meski prediksi pertumbuhan ekonomi di Indonesia pada 2017 meleset dari yang diharapkan, Mercedes-Benz akan terus berinvestasi di Indonesia.

"Di 2018 kami akan tetap berinvestasi, dan kami menantikan adanya peluncuran produk-produk baru dari kami yang menarik," kata Roelof. (khi/ddn)

Mercy Klaim Masih Rajanya Mobil Mewah Indonesia

Comments