Mercedes-Benz S-Class Khusus Kendaraan Menteri & Pebisnis Sukses

Otomotif

News / Otomotif

Mercedes-Benz S-Class Khusus Kendaraan Menteri & Pebisnis Sukses

Mercedes-Benz S-Class Khusus Kendaraan Menteri & Pebisnis Sukses

KEPONEWS.COM - Mercedes-Benz S-Class Khusus Kendaraan Menteri & Pebisnis Sukses STUTTGART - Produsen mobil premium Mercedes-Benz tengah mempersiapkan sedan premiumnya yang akan meluncur tahun depan. Model S-Class tersebut bahkan akan digadang menjadi kendaraan bagi kalangan eksek...

STUTTGART - Produsen mobil premium Mercedes-Benz tengah mempersiapkan sedan premiumnya yang akan meluncur tahun depan. Model S-Class tersebut bahkan akan digadang menjadi kendaraan bagi kalangan eksekutif hingga pejabat setingkat menteri.

Sebagai kendaraan premiun bagi kalangan terbatas ini, Mercedes-Benz S-Class muncul dengan tampilan desain interior yang lebih elegant. Sentuhan kemewahan juga sangat terpancar mulai dari bagian depan dan belakang eksterior.

Mercedes Benz S-Class

Desain dengan sentuhan modern membuat S-Class berbeda dari jajaran seri Mercedes-Benz lainnya. Tak banyak sentuhan garis tegas pada bodi mobil, namun setiap lekukan yang ada membuat karakter mewah yang absolute pada mobil ini.

Pada bagian depan, mobil Mercedes Benz S-Class akan menampilkan lampu depan yang khas dengan bentuk grill, sementara pada bagian belakang mobil desain lampu akan menyerupai dengan seri Merceds Benz CLS terbaru.

Mercedes Benz S-Class

Terdapat sedikit perubahan pada desain lampu mobil Mercedes Benz S-Class terbaru. Hal ini menunjukan bentuk lampu yang lebih kecil daripada seri S-Class sebelumnya, namun tidak menghilangkan kesan mewah dan elegan.

Selanjutnya

Comments