Mercedes-Benz Resmi Rakit 2 Varian SUV Baru di Bogor

Otomotif

News / Otomotif

Mercedes-Benz Resmi Rakit 2 Varian SUV Baru di Bogor

Mercedes-Benz Resmi Rakit 2 Varian SUV Baru di Bogor

KEPONEWS.COM - Mercedes-Benz Resmi Rakit 2 Varian SUV Baru di Bogor BOGOR - Langkah strategis dilakukan oleh PT Mercedes-Benz Indonesia dengan mulai merakit dua model SUV secara lokal, adalah New Mercedes- Benz GLC dan New GLE. Sebelumnya, di fasilitas pabrik Mercedes...

BOGOR - Langkah strategis dilakukan oleh PT Mercedes-Benz Indonesia dengan mulai merakit dua model SUV secara lokal, adalah New Mercedes- Benz GLC dan New GLE. Sebelumnya, di fasilitas pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat tersebut telah juga dirakit model kendaraan sedan C-Class, E-Class, dan S-Class.

Proses persiapan produksi model New G tersebut diakui Mercedes-Benz selama beberapa bulan terakhir. "Dalam kurun waktu tersebut kami bisa menyesuaikan permintaan akan model kendaraan yang sudah ada sekaligus memastikan berlangsungnya produk baru tersebut," kata Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia, Guenter Haefele.

Mercedes Benz

Pemilihan kedua model tersebut untuk dirakit di fasilitas produksi Indonesia didasarkan pada popularitasnya secara global. Model SUV Mercedes-Benz GLC-Class sendiri berkapasitas lima penumpang, sementara untuk varian GLE-Class merupakan kendaraan dengan kursi tujuh penumpang.

Produk kendaraan SUV Mercedes-Benz buatan lokal ini akan segera tersedia kepada konsumen melalui jaringan penjualan lokal pada kuarter awal 2020 mendatang. "Kami bangga memberikan model terbaru adalah GLC dan GLE kepada konsumen Indonesia, yang sebelumnya sudah mencapai kesuksesan di segmen masing-masing," ujar Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk-jun.

Selanjutnya

Comments