Mercedes Benz Kembangkan Mobil Konsep Terinspirasi Film Avatar

Otomotif

News / Otomotif

Mercedes Benz Kembangkan Mobil Konsep Terinspirasi Film Avatar

Mercedes Benz Kembangkan Mobil Konsep Terinspirasi Film Avatar

KEPONEWS.COM - Mercedes Benz Kembangkan Mobil Konsep Terinspirasi Film Avatar LAS VEGAS -Ajang Consumen Electric Show 2020 yang berlangsung di Las Vegas, dimanfaatkan produsen Mercedes Benz untuk memamerkan mobil konsep terbarunya. Uniknya mobil konsepnya tersebut dikembangkan...
Loading...

LAS VEGAS -Ajang Consumen Electric Show 2020 yang berlangsung di Las Vegas, dimanfaatkan produsen Mercedes Benz untuk memamerkan mobil konsep terbarunya. Uniknya mobil konsepnya tersebut dikembangkan berdasarkan inspirasi dari film Avatar, diberi nama Mercedes-Benz Vision AVTR (Advanced Vehicle Transformation).

Karenanya produsen Mercedes Benz menggandeng sutradara dari film tersebut yaitu James Cameron beserta jajaran timnya. Hal ini dikarenakan Mercedes ingin konsep dan teknologi pada mobil ini dapat selaras.

Mercedes Benz

Pada bagian interior, mobil ini dibuat dari plastik daur ulang dan kulit imitasi "Dinamca" vegan. Lantainya terbuat dari rotan yang disebut "Karuun". Diketahui rotan tersebut didapatkan dari Indonesia. Bagian kabin, ditemukan layar besar berbentuk segitiga, serta empat jok yang dibuat menyerupai struktur tempat tidur gantung seperti dalam film Avatar tersebut.

Mercedes Benz

Dengan mengadopsi konsep sistem kendaraan otonom, mobil tersebut tidak mempunyai setir dan untuk penumpang dapat mengendalikan mobil dengan pusat kontrol berbentuk oval, yang terletak di antara dua jok pada bagian depan.

Selanjutnya
Loading...

Comments