Merasakan sensasi keliling Singapura dengan vespa antik, asyik nih

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Merasakan sensasi keliling Singapura dengan vespa antik, asyik nih

Menjelang libur panjang, banyak sekali tempat yang menyajikan destinasi wisata tentu akan diburu oleh wisatawan. Pilihan destinasi dari dalam negeri hingga luar negeri pun jadi incaran. Jikalau ingin keluar negeri, negara yang bisa jadi alternatif untuk berlibur ialah Singapura.

Ya, negara yang tidak jauh dari Indonesia ini memang menyajikan banyak sekali destiansi wisata yang menarik. Salah satunya merupakan pengalaman seru naik vespa antik keliling kota Singapura.

"Biasanya kan wisatawan kalau berkeliling jalan kaki, tapi capek. Nah dengan vespa ini pengalaman baru untuk menjelajahi Singapura," kata Director Singapore Tourism Board, Raymond Lim.

Bagi kamu yang tertarik menikmati Singapura dengan vespa, salah satu tempat yang menyewakan vespa berada di daerah Jalan Sultan Singapura yang dikenal dengan Kampong Glam, ada berjejer vespa di depan rumah makan Mamanda.

Tak hanya traveler saja loh yang bisa menikmati vespa tour ini, tapi juga perusahaan yang sedang melakukan trip mengajak rombongannya bisa menggunakan vespa ini. Nantinya vespa bisa dihias sesuai permintaan perusahaan tersebut yang ingin menyewa.

"Untuk destinasi wisatanya sendiri ada daerah heritage di Little India, Arab Street, Tiong Bahru, dan masih banyak lagi," tambahnya,

Nantinya, wisatawan yang berkeliling menggunakan vespa di daerah heritage akan disuguhi pemandangan mural yang begitu indah. Tentunya akan menyenangkan berkeliling dengan vespa dan berdoro dengan latar mural menarik.

"Tempat itu membag ikonik banget dan menjadi daya tarik wisatawan," pungkasnya.

(brl/nng)

Merasakan sensasi keliling Singapura dengan vespa antik, asyik nih

Comments