Merasakan Rileksasi Mewah di Sulwhasoo Spa Flagship Store

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Merasakan Rileksasi Mewah di Sulwhasoo Spa Flagship Store

Merasakan Rileksasi Mewah di Sulwhasoo Spa Flagship Store

KEPONEWS.COM - Merasakan Rileksasi Mewah di Sulwhasoo Spa Flagship Store Sudah merencanakan liburan di 2019 ini? Kalau belum, kamu bakalan rugi banget karena banyak harpitnas di tahun ini. Nah, kalau masih galau mau liburan ke mana, Korea Selatan patut kamu pertimbangkan....

Sudah merencanakan liburan di 2019 ini? Kalau belum, kamu bakalan rugi banget karena banyak harpitnas di tahun ini. Nah, kalau masih galau mau liburan ke mana, Korea Selatan patut kamu pertimbangkan.

Banyak tempat wisata yang lagi hype di sana. Kamu bisa mengunjungi Istana Gyeongbokgung dan berfoto dengan memakai Hanbok, atau memuaskan hasrat belanja di Myeongdong, yang menjadi tempat shopping favorit wisatawan.

Nah, setelah puas seharian berkeliling ke tempat wisata dan berbelanja, kamu tentu butuh rileksasi untuk sekadar menghilangkan pegal dan me-refresh kembali tubuh dan pikiran. Bila kamu sependapat, kamu bisa menjajal Sulwhasoo Spa Flagship Store.

Ya, berlokasi di 18 Dosan-daero 45-gil, Sinsa-dong, Gangnam-gu, Seoul, Sulwhasoo Spa Flagship Store digadang-gadang menjadi salah satu tempat spa terbaik di Seoul. Tak hanya rileksasi, di sini kamu juga bisa melakukan perawatan kecantikan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kulitmu.

Sulwhasoo Spa Flagship Store, Seoul, Korea Selatan.

Rabu, 03 April 2019 lalu, tim VIVA diberi kesempatan oleh Amorepacific untuk merasakan langsung salah satu treatment-nya. Dengan rangkaian produk dari Sulwhasoo, perawatan yang diberikan saat itu merupakan Birch & Porcelain Moisturising Treatment, yang berfungsi sebagai anti-aging.

Nasi Kandar

Gugah Selera, Ini Dia 7 Rekomendasi Nasi Kandar di Malaysia

Winger Liverpool, Sadio Mane

Sadio Mane Kenang Hattrick ke Gawang Porto

 Sepakbola Wanita Indonesia

Gagas Liga 1 Wanita, PSSI Terkesan Buru-buru

Beberapa produk Sulwhasoo yang digunakan, di antaranya Hydro-aid dan Essential Line, Sulwhasoo Spa Special Ampoule, serta White Porcelain Applicator, di mana semua produk tersebut bisa memberikan sensasi menenangkan, mendinginkan, dan menghidrasi kulit yang lelah.

Setelah diberikan perawatan wajah, bagian sekitar pundak juga dipijat. Rangkaian perawatan yang diberikan saat itu meliputi perawatan wajah, foot bath and scrub, serta pundak. Keseluruhan rangkaian perawatan tersebut dibanderol dengan harga 150.000 Won atau sekitar Rp1,8 juta selama 70 menit.

Untuk perawatan kelas premium, Sulwhasoo Spa Flagship Store memberikan rangkaian spa Ultimate Restorative Journey, yang berfungsi sebagai anti aging. Perawatan ini meliputi seluruh tubuh, mulai dari wajah hingga kaki. Untuk mendapatkannya, harus merogoh kocek 650.000 Won atau sekitar Rp8 juta dengan durasi 170 menit.

Karena Sulwhasoo Spa Flagship Store yang ada di Seoul bersifat pribadi, berikut cuplikan video Sulwhasoo Facial Treatment Cabin yang ada Sogo, Central Park Mal, Jakarta.

Comments