Merasa Fit, Otavio Dutra Ingin Tampil di Laga Persija Jakarta Vs Borneo FC

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Merasa Fit, Otavio Dutra Ingin Tampil di Laga Persija Jakarta Vs Borneo FC

Merasa Fit, Otavio Dutra Ingin Tampil di Laga Persija Jakarta Vs Borneo FC

KEPONEWS.COM - Merasa Fit, Otavio Dutra Ingin Tampil di Laga Persija Jakarta Vs Borneo FC Bek Persija Jakarta Otavio Dutra ingin tampil di laga perdana Liga 1 2020 kontra Borneo FC, yang akan digelar Minggu (1/3/2020). Otavio sangat berhasrat tampil di laga perdana setelah dinyatakan fit u...

Bek Persija Jakarta Otavio Dutra ingin tampil di laga perdana Liga 1 2020 kontra Borneo FC, yang akan digelar Minggu (1/3/2020). Otavio sangat berhasrat tampil di laga perdana setelah dinyatakan fit untuk kembali merumput.

Sebagaimana diketahui, Otavio Dutra mengalami cedera paha ketika Persija Jakarta menghadapi Madura United di semifinal turnamen Piala Gubernur Jatim 2020, pada 17 Februari.

Semenjak itu, bek naturalisasi tersebut absen di dua laga Persija, adalah menghadapi Persebaya di final Piala Gubernur Jatim 2020 dan di laga persahabatan versus tim Singapura Geylang United.

Cedera saya sudah membaik. Saya siap bermain, tetapi semuanya menunggu keputusan pelatih, ujar Otavio, dikutip dari laman Liga 1 Indonesia di Jakarta, Jumat (28/2/2020).

Meski kondisinya sudah jauh lebih baik, Otavio belum bisa dipastikan merumput di laga versus Borneo. Karena kondisinya masih harus dipantau oleh tim dokter klub dan pelatih Sergio Farias.

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias (kanan) dan asisten pelatih Rodrigo Pellegrini memberikan keterangan usai memimpin latihan skuatnya Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Senin (27/1/2020). (ANTARA/Michael Siahaan)Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias (kanan) dan asisten pelatih Rodrigo Pellegrino memberikan keterangan usai memimpin latihan skuatnya Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Senin (27/1/2020). (ANTARA/Michael Siahaan)

Dokter tim dan pelatih Sergio Farias akan melihat situasi terbaik untuk tim, tutur asisten pelatih Persija Rodrigo Pellegrino.

Seandainya Otavio Dutra tidak bisa berlaga, Sergio Farias masih mempunyai banyak pilihan pemain untuk mengisi posisi bek tengah skuat berjuluk Macan Kemayoran.

Di sektor itu, Persija mempunyai sejumlah pemain berpengalaman seperti Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, bek muda Al Hamra Hehanusa dan pemain multiposisi Tony Sucipto.

Laga antara Persija Jakarta kontra Borneo FC akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (1/3/2020) mulai pukul 15.30 WIB.

Comments