Merasa dipermalukan saat ngomong Inggris, Rosa Meldianti ngambek

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Merasa dipermalukan saat ngomong Inggris, Rosa Meldianti ngambek

Merasa dipermalukan saat ngomong Inggris, Rosa Meldianti ngambek

KEPONEWS.COM - Merasa dipermalukan saat ngomong Inggris, Rosa Meldianti ngambek Dalam beberapa waktu terakhir, nama Rosa Meldianti jadi bahan perbincangan. Penyanyi dangdut ini mulai dikenal publik setelah perseteruannya dengan Dewi Perssik. Hingga kini, perempuan tersebut dikena...

Dalam beberapa waktu terakhir, nama Rosa Meldianti jadi bahan perbincangan. Penyanyi dangdut ini mulai dikenal publik setelah perseteruannya dengan Dewi Perssik. Hingga kini, perempuan tersebut dikenal sebagai seleb yang sering mengeluarkan statement dan menunjukkan aksi kontroversial di sosmed.

Belakangan namanya selalu dikaitkan dengan ajang Puteri Indonesia. Keponakan Dewi Perssik itu memang bercita-cita untuk bisa ikut kontes kecantikan itu. Untuk membuktikan kelayakannya, ia diundang ke sebuah program televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Melaney Ricardo dan Vicky Prasetyo. Pada kesempatan itu, muncul pula Puteri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull.

Seperti lansir dari kapanlagi.com, Senin (14/10), ada beberapa persayaratan wajib bagi mereka yang ingin jadi finalis Puteri Indonesia. Dari segi fisik, tinggi dan berat badan juga ada batasannya masing-masing. Meldi pun kini sedang berusaha untuk memnuhi tuntutan itu.

"Yang diharuskan turun 15-20 kilo. Meldi baru turun 5 kilo. Tapi di sini yang perlu banget Meldi pelajarin ialah Bahasa Inggris. Makanya Meldi ambil yang tahun depan karena memang saya menyadari kekurangan saya di sebelah mana," ungkap Meldi.

rosa meldianti ngomong inggris © Instagram/@rosameldianti_

foto: Instagram/@rosameldianti_

"Cuma Bahasa Inggris doang. Kalau cantik, memang saya cantik dari lahir," jawab Meldi yang sontak mengundang sorak sorai dari para penonton.

Pada satu momen di acara tersebut, Meldi sempat diminta untuk memperkenalkan diri memakai bahasa Inggris. Kala itu, bahasa Inggris-nya memang belepotan, sehingga mengundang tawa dari para host sekaligus penonton.

"Hello everybody. I'm in here. I want to tell my name. My name Rosa Meldianti. I'm like boxing," kata Meldi.

Para host pun mencoba membenarkan grammar pengucapan Meldi. Namun pedangdut itu malah ngambek dan pergi meninggalkan studio.

"Aku tuh nggak suka ya. Aku diundang ke sini bukan buat dipermalukan. Jangan dipermalukan begini dong, jangan bikin aku down. Aku pulang aja deh," ungkap Meldi.

Recommended By Editor

Comments