Merasa Ada yang Aneh Pada Minumannya, Setelah Dicek Ternyata Isinya Sangat Mengejutkan

Trending

Fun / Trending

Merasa Ada yang Aneh Pada Minumannya, Setelah Dicek Ternyata Isinya Sangat Mengejutkan

Merasa Ada yang Aneh Pada Minumannya, Setelah Dicek Ternyata Isinya Sangat Mengejutkan

KEPONEWS.COM - Merasa Ada yang Aneh Pada Minumannya, Setelah Dicek Ternyata Isinya Sangat Mengejutkan Barbara Evelyn Marie mencoba menikmati sekotak air kelapa kemasannya bulan lalu ketika dia menyadari ada sesuatu yang sangat anehperihal rasa minuman yang diminumnya. Dia juga mengatakan bahwa dia mer...

Barbara Evelyn Marie mencoba menikmati sekotak air kelapa kemasannya bulan lalu ketika dia menyadari ada sesuatu yang sangat anehperihal rasa minuman yang diminumnya. Dia juga mengatakan bahwa dia merasa menelan gumpalan yang tidak enak di tenggorokan.

1

Bertempat di Residen Goshen, New York, sang wanita memutuskan untuk membuka wadah untuk melihat sendiri apa yang sedang terjadi, dan dia segera menyesali hal itu begitu dia melihat apa yang ada di dalamnya. Saya merasa benar-benar sakit perut ketika mengingat danmembicarakannya kembali, katanya sebagaimana dilansir oleh wartawan The Sun. Saya tahu ada beberapa jenis binatang di sana, ujar Marie.

2

Apa pun yang terjadi di sini merupakan diluar dugaan siapa pun, tapi Marie berpikir itu mungkin sisa cumi-cumi atau sejenis binatang laut lainnya. Saya segera membuang semua air yang ada, saya mengguncangnya karena saya mendengar banyak benda yang keluar dari wadah itu, kata Marie. Saya membukanya dengan pisau dan ketika itulah saya menemukan benda yang tampak seperti gurita itu, tutup sang wanita.Setelah menelan dan meminum salah satuhal aneh tersebut, dia muntah berhari-hari dan kemudian merasakan diare juga. Dia bahkan pergi ke dokter untuk segera mengobati hal tersebut.

3

Tidak ada indikasi bahwa ada yang salah dengan minuman itu sebelumnya. Tanggal kadaluwarsa terbaca pada 21 Juli 2017. Dia segera menghubungi timV*ta Coco, perusahaan yang menjual minuman tersebut, dan telah mengirim beberapa komplainkepada mereka demi menjaga kualitas barang merekauntuk diuji secara mandiri.

4

Dilansir dari LADBible.com, balasanpesan dari admin V*ta Coco mengatakan hal ini mengenai kejadiananeh tersebut. Kami telah menghubungi konsumen, Barbara Marie, beberapa kali semenjak 26 April 2017. Kami menangani semua pertanyaan konsumen dan masalah kualitas produk dengan sangat serius, dan sebagai merek global kami memiliki protokol untuk menyelidiki dengan tepat pertanyaan berkualitas, tutur admin V*ta Coco.

Kami juga meminta Marie untuk mendapatkan berita produk untuk unit ini pada tanggal 26 April 2017, sehingga kami dapat melaporkan masalah ini ke pengendalian kualitas dan menginvestigasi lebih lanjut, namun kami baru mendapatkan berita tersebut pada hari Jumat, 5 Mei 2017. Seperti sekarang, Kami meninjau kembali klaim IbuMarie secara menyeluruh sehingga kami dapat membantunya dengan sebaik mungkin, tambah sang admin.

V*ta Coco menggunakan standar tertinggi keamanan makanan di semua fasilitas produksinya dan minuman kami berkualitas dan diuji keamanan makanan secara internal, dan juga oleh spesialis kontrol kualitas eksternal, sebelum didistribusikan ke pasar. Namun, karena minuman V*ta Coco tidak mengandung bahan pengawet, pembusukan tak terencana bisa saja dan mungkin terjadi. Inilah yang sedang kita selidiki sekarang dengan Ibu Marie, tutupnya kepada LADBible.com

Nah, mungkin pengalaman Marie ini akan membuat anda lebih cermat dalam meminum air kemasan. Bagikan penemuan anehini kalau andamerasa hal ini informatif untuk disampaikan ke rekan anda. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Comments